HTC Desire 830 Diluncurkan Dengan Fitur BoomSound

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 04 Mei 2016 | 16:01

HTC Desire 830

Beberapa hari lalu, Produsen HTC akhirnya menghadirkan varian baru bernama HTC Desire 830. Varian ini merupakan generasi penerus dari seri Desire 820. Maka jelas, ponsel ini akan menjadi pendatang tangguh untuk kelas menengah. Apalagi, dalam seri ini HTC semakin memperkuat sisi multimedia smartphone dengan menghadirkan speaker berteknologi BoomSound. Alhasil selain merasakan performa yang tangguh dari mesin yang meningkat, pengguna juga bisa merasakan pengalaman multimedia yang semakin lengkap. Apalagi, smartphone ini juga sudah menggunakan layar yang lebar.

Untuk dimensi, ponsel Android terbaru HTC ini menggunakan dimensi yang kompak dan terbilang tipis dengan tebal 7,79 mm saja. Untuk bodi, memang ponsel Android ini hanya mengandalkan bodi plastik. Namun, hal ini tidak mengurangi kenyamanan pengguna saat mengoperasikan smartphone ini. Untuk pilihan warna, ponsel ini akan menawarkan warna biru dan merah dibagian pinggir sementara warna utama lebih ke silver.

HTC juga memahami kebutuhan pengguna saat ini dengan membenamkan layar sentuh berukuran lebar. Produsen asal Taiwan ini memasang layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels dengan teknologi Super LCD. Tentu layar ini mampu menampilkan gambar yang jelas dan detail sehingga cocok untuk menonton video ataupun bermain game. Tambahan lainnya, layar ini sudah dilapisi anti gores Corning Gorilla Glass.

HTC Desire 830

Baca juga Harga Handphone Android HTC Terbaru

Dibagian mesin, Ponsel Android kelas menengah, HTC Desire 820 menggunakan mesin yang cukup bersaing. HTC memasang chipset Mediatek Helio X10. Prosesor octa-core berkecepatan 1.5 Ghz dengan teknologi 64-bit ini disokong dengan RAM 3 GB dan GPU PowerVR G6200. Spesifikasi ini membuat kinerja smartphone cukup cepat dan cocok untuk menonton video ataupun bermain game berkualitas Full HD. Kamu tidak perlu takut ponsel akan lag. Untuk sistem operasi, ponsel Android terbaru ini mengandalkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Dibagian kamera, HTC menghadirkan kamera utama 13 MP dengan sokongan sensor BSI dan lensa 28 mm hingga teknologi OIS agar memotret semakin stabil dan jelas. Dibagian kamera depan, HTC Desire 830 menggunakan kamera 4 MP dengan teknologi UltraPixel.

Untuk penyimpanan data, ponsel ini mengandalkan memori internal 32 GB dan slot microSD. Ponsel ini juga sudah dibekali fitur 4G LTE hingga baterai berkapasitas 2800 mAh. Menurut info yang berkembang, HTC Desire 830 baru akan dipasarkan di Taiwan terlebih dahulu. Ponsel ini dipasarkan dengan harga 4 jutaan saja.

 
Baca juga artikel
HTC One S9, Ponsel Android 5 Inci Dengan Chipset Helio X10
HTC 10 VS Samsung Galaxy S7, Mana Yang Lebih Unggul?
10 Fitur Baru Dalam HTC 10 yang Perlu Kamu Ketahui

Artikel Lainnya

Komentar