Smartwatch Mito 555 Resmi Dipasarkan Harga 500 Ribuan

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 04 Mei 2016 | 15:36

Smartwatch menjadi salah satu perangkat yang sedang tren di kalangan produsen – produsen smartphone kelas dunia. Namun, tahukah kamu bahwa pada tahun 2012 lalu, Mito selaku produsen lokal telah mirilis jam tangan pintar atau Smartwatch seri Mito S500. Membaca peluang di tahun 2016 ini, Mito pun merilis smartwatch generasi terbaru dalam seri Mito 555.

Hansen Lie, CEO Mito Mobile mengungkapkan bahwa Mito ingin mengukuhkan diri sebagai brand nasional yang inovatif dengan terus membuat terobosan baru, produk yang berkualitas dan harga yang terjangkau. Mito 555 dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan sebuah smartwatch dalam negeri yang berkualitas dengan fitur melimpah, namun tetap terjangkau secara harga.

Mito sendiri yakni kehadiran produk gadget ini sudah tepat sesuai dengan tren smartwatch yang juga diprediksi terus meningkat. Bahkan menurut sebuah perusahaan analis Gartner, tahun ini sebanyak 274,6 juta unit wearable device diperkirakan terjual, meningkat 18,4% dibanding tahun sebelumnya. Bahkan, diperkirakan penjualan smartwatch sudah mencapai 11,5 miliar USD.

Mito 555

Baca juga Harga Smartwatch Mito Terbaru

Untuk desain, Mito 555 menggunakan desain yang elegan. Ponsel ini bisa hadir dengan layar 1.54 inci beresolus 240 x 240 pixels. Pengguna pun bisa cukup nyaman menyentuh layar ini. Untuk spesifikasi mesin, Mito 555 menggunakan prosesor MTK6260A berkecepatan 360 Mhz. Perangkat jam tangan pintar ini disokong RAM 64 MB dan memori internal 128 GB. Sistem operasi yang digunakan menggunakan Nucleus RT. Sistem ini buatan Mentor graphics yang dikalim lebih stabil dan andal digunakan.

Dengan smartwatch, pengguna juga bisa menikmati konten multimedia mulai dari audio player hingga video player. Yang menarik, Mito juga menghadirkan sebuah kamera 1,3 MP yang cukup baik dalam memotret kegiatan harian kamu.

Sama seperti Smartwatch lainnya, Mito menghadirkan fitur pedometer untuk mencatat langkah, menghitung jumlah langkah dan jarak tempuh. Bahkan, kamu bisa menelpon melalui perangat mungil ini. Kamu cukup memasukkan micro sim card ke jam tangan pintar ini untuk mengaktifkan fitur komunikasi suara.

Kabarnya Mito 555 sudah bisa didapatkan secara online dan offline dengankisaran harga 500 ribuan saja.

 

Baca juga artikel
Smartwatch Xiaomi dan Xiaomi Mi Band 2 Siap Dirilis
ASUS ZenWatch 2 Resmi di Indonesia! Pre-order di ASUS Store dan Marketplace Lainnya
Michael Kors Access, Smartwatch Android Wear Mirip Moto 360

Artikel Lainnya

Komentar