Game Call of Duty: Infinite Warfare Akhirnya Diumumkan

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 04 Mei 2016 | 15:14

Game Call of Duty selanjutnya resmi diumumkan. Pengembang Activision mengungkapkan game shooter ini akan sama persis seperti yang dirumorkan selama ini dengan mengusung nama Call of Duty: Infinite Warface dan Anda pun bisa melihat video trailer terbaru yang semakin memperjelas keseruan game fenomenal ini.

Dalam trailer Call of Duty: Infinite Warface yang berdurasi 3 menit ini menunjukkan kelengkapan seluruh permainan terbaru ini. Game ini akan mengusung tema semi – futuristic dengan adegan perang di luar angkasa. Bahkan, kamu akan dibawa untuk berperang antar planet sehingga lingkungan permainan semakin seru.

Tentu dengan tema perang luar angkasa, game COD ini akan mengusung setting dunia jauh di masa depan. Dalam game ini terlihat manusia di bumi telah mampu membangun berbagai koloni di planet lain. Perjalanan ke luar angkasa dan antar planet juga dapat dillakukan dengan mudah menggunakan kapal induk yang canggih. Hal ini akan sangat berbeda dibanding seri game Call of Duty sebelumnya yakni Black Ops III ataupun Advanced Warface yang latar waktunya tergolong menggunakan setting dunia saat ini.

Call of Duty: Infinite Warfare

Baca juga Battlefield 5 Akan Dirilis 6 Mei 2016 Ini dengan Latar Perang Dunia I

Meski mengusung latar yang berbeda, game ini juga tetap menghadirkan pengalaman game sinematik dengan sedikit bumbu drama yang seru. Bahkan pertempuran di luar angkasa tampak semakin seru. Pemain bisa mengendalikan sebuah pesawar terbang kecil atau ikut bertempur bersama dengan kapal induk super besar hingga bertempur dalam jarak dekat bersama pasukan.

Selain mengumumkan dan merilis trailer game Call of Duty: Infinite Warface, pengembang Activision juga memberikan cuplikan video terbaru untuk game Call of Duty: Modern Warface versi remastered. Dalam cuplikan video kedua ini, tampak adegan ikonik pertama Modern Warface dengan captain Price yang berdiri di pintu helicopter.

Selain itu, ada juga adegan lain seperti saat pasukan Amerika Serikat menyerang Timur Tengah dalam usahanya untuk menangkap para teroris Khaled Al Asad yang merupakan dalam dari grup Ultranasionalis Rusia yang dipimpin oleh Imran Zakhaev.

Kabarnya kedua game terbaru Call Of Duty ini baru hadir pada tanggal 4 November 2016 mendatang.

 

Baca juga artikel
15 Game Berbahaya Untuk Anak Versi Kemendikbud
Penggemar Game Perang Layak Nantikan Rising Warriors
Map Nuk3Town Dalam Game Call Of Dutty: Black Ops III Kini Gratis

Artikel Lainnya

Komentar