Alcatel Flash Plus 2 Siap Dirilis Dalam Waktu Dekat

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 03 Mei 2016 | 14:55

Alcatel Flash Plus

Setelah tahun lalu merilis seri Flash Plus terbaru secara global, Alcatel dikabarkan siap meluncurkan smartphone bernama lengkap Alcatel Flash Plus 2 tersebut di pasar indonesia. Smartphone ini merupakan kelanjutan dari seri Flash Plus yang mengusung spesifikasi ponsel Android papan atas. Yang menarik, untuk ponsel Android terbaru ini, Alcatel akan mengusung spesifikasi yang lebih baik dibanding varian sebelumnya dan sedikit berbeda dengan versi global. Tentu kehadiran ponsel ini akan cukup diminati pasar dan konsumen di indonesia. Apalagi, Alcatel sendiri sudah memiliki nama besar di pasar indonesia, berkat beberapa varian produk smartphone di berbagai kelas.  

Smartphone terbaru Alcetel ini hadir dengan desain yang berbeda dengan seri flash sebelumnya. Dalam bocoran sebelumnya, smartphone ini akan hadir dengan bodi material aluminium sehingga tampak lebih solid dan mewah. Selain itu, Alcatel juga menghadirkan sensor sidik jari yang akan terbenam dalam tombol home. Untuk dimensi, ponsel Android terbaru ini akan cukup besar berkonsep phablet.

Alcatel Flash PlusAlcatel Flash Plus 1

Baca juga Harga Handphone Android Alcatel Terbaru

Alactel Flash Plus 2 akan menggunakan layar berukuran 5.5 inci. Layar ini akan cukup lega dan mantap saat digunakan untuk menonton video atau sekadar browsing, hingga mengerjakan tugas kerja dan bermain game. Untuk resolusi, layar ini akan dibekali resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels yang membuat tampilan gambar dan video semakin detail.

Untuk mesin, Alcatel mengusung mesin yang lebih segar namun tetap gahar secara performa dan  terjangkau secara harga. Alcatel Flash Plus 2 akan dibekali chipset Mediatek Helio P10. Prosesor ini akan disokong RAM 2 GB dan sistem operasi Android Lolipop. Tentu performanya cukup cepat dan mumpuni untuk multitasking dan bermain game.

Alcatel kemungkinan akan menggunakan memori 16 GB dan slot microSD. Guna memuaskan pengguna indonesia yang gemar memotret, Alcatel menggunakan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Dalam smartphone ini, Alcatel telah bekerjasama dengan perusahaan pembuat semi konduktor Texas instrument. Tak heran, ponsel ini dikabarkan akan menghadirkan fitur fast charging yang diklaim 3x lebih cepat dari pengisian baterai smartphone pada umumnya.

Kabarnya, Alcatel Flash Plus 2 akan dipasarkan pada bulan Mei ini di Indonesia. Kita nantikan saja.

 
Baca juga artikel
Alcatel Ramaikan IFA 2015 dengan 3 Smartphone Baru dan Smartwatch
Tablet Alcatel Onetouch Pop 8S Dirilis Dengan Fitur 4G LTE
Alcatel Luncurkan Ponsel Anti Air dengan Harga Murah

Artikel Lainnya

Komentar