Asus Segarkan Varian Asus Zenfone Go 4.5 di Kamera dan Chipset

Asus Segarkan Varian Asus Zenfone Go 4.5 di Kamera dan Chipset

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 28 Apr 2016 | 17:44

Setelah dirilis pada akhir tahun 2015 lalu, Asus akhirnya menyegarkan varian Asus Zenfone Go 4.5 dengan merilis Asus Zenfone Go ZB452KG. Varian ini dianggap cukup sukses dipasaran sehingga Asus merasa perlu menyegarkan varian ini agar bisa bersaing dengan produsen lainnya.

Menariknya, dalam versi 2016 ini, Ponsel Android ini hadir dengan dua pilihan kamera berbeda. Selain itu, Asus menghadirkan chipset lebih baru dan lebih galak sehingga performa smartphone ini tangguh untuk multitasking. Asus juga menghadirkan pilihan warna yang lebih segar. Lalu seperti apa detail perubahan yang diusung ponsel Android terbaru ini?

Asus Zenfone Go ZB452KG hadir dengan desain yang tidak jauh berbeda dari seri sebelumnya. Asus masih menampilkan desain elegan khas seri Zenfone, namun dengan warna yang lebih beragam. Desain ini masih menempatkan tombol volume di bagian bodi belakang, di bawah kamera. Desain ini dianggap masih nyaman untuk penggunaan harian. Apalagi, dimensi yang dihadirkan cukup ramping dan tidak terlalu berat.

Asus Zenfone Go ZB452KG

Baca juga Harga Handphone Android Asus Zenfone Terbaru

Untuk layar, Asus Zenfone Go 4.5 masih mengandalkan layar berukuran 4.5 inci. Layar ini masih sama dengan generasi awal. Bahkan, layar sentuh ini masih menggunakan resolusi standar 480 x 854 pixels. Hal ini memang sedikit mengecewakan karena beberapa produsen sudah menggunakan resolusi yang lebih tinggi. Walaupun demikian, layar ini tetap ideal untuk bermain game, menonton video hingga browsing.

Untuk mesin, Asus Zenfone Go 4.5 yang memiliki nomer model ZB452KG ini mengusung mesin yang lebih baru dan lebih bertenaga. Asus memasang chipset Qualcomm Snapdragon 200. Prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 Ghz ini akan disokong pula RAM 1 GB dan GPU Adreno 302. Tentu performanya cukup baik untuk multitasking. Apalagi, ponsel ini sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop.

Untuk memori penyimpanan, Asus Zenfone Go 4.5 menggunakan memori internal 8 GB dan slot microSD. Ponsel Android terbaru ini bahkan sudah dibekali fitur 3G HSPA+ sehingga komunikasi semakin lancar. Untuk baterai, ponsel ini dibekali baterai 2070 mAh.

Menariknya, ponsel terbaru Asus ini menggunakan pilihan dua varian kamera. Terdapat varian pertama dengan kamera utama 5 MP dan kamera depan VGA dengan harga sejutaan. Varian kedua dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP dengan harga Rp1,2 jutaan saja.

 

Baca juga artikel
Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL, Resmi Dipasarkan Di Indonesia
Rumor: Desain Asus Zenfone 3 Terkuak dengan Frame Aluminium
Rumor, Tablet Asus P008 Muncul di FCC Siap Gantikan Asus Zenpad

Artikel Lainnya

Komentar