Diperbaharui pada Selasa, 26 April 2016 | 14:44

Gerah Namanya Dicatut, Infinix Himbau Konsumen Agar Berhati-hati

Ditemukannya smartphone Infinix Hot Note palsu yang dipasarkan atas nama Infinix dengan meniru kemasan, desain ponsel membuat Infinix gerah dan menghimbau agar konsumen lebih berhati-hati ketika ingin membeli produk Infinix.

“Kami sangat menyayangkan pihak-pihak yang mengambil keuntungan atas popularitas brand Infinix di Indonesia. Kami berharap para konsumen dapat berhati-hati terhadap brand yang menggunakan nama Infinix dalam penjualannya. Kami hanya menawarkan smartphone yang berkualitas,” kata Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Marcia, sejak memasarkan produknya di Indonesia pada Juni 2015 lalu, Infinix telah meluncurkan seri HOT untuk pemula, Note untuk kelas menengah, dan Zero yang termasuk dalam seri smartphone flagship.

Beragam tipe yang telah diluncurkan hingga saat ini mencakup Infinix HOT NOTE X551, Zero 2 X509, NOTE 2, ZERO 3 X552, HOT 2 X510 dan HOT 3 X553, sedangkan smartphone lain yang tidak tercantum dalam daftar di atas bukan merupakan produk Infinix.

Untuk bisa merasakan pengunaan ponsel-ponsel yang telah diluncurkannya, Infinix menghadirkan Infinix House yang berlokasi di Ruko Roxy Mas Blok E1 No. 5A, Jakarta Barat. Di sana pengguna bisa langsung menjajal produk yang diinginkan sehingga bisa langsung tahu bagaimana peforma ponsel tersebut.

Selain itu, Infinix juga bekerjasama dengan M-Care, service center Infinix menerapkan fasilitas mumpuni yang telah tersebar di 13 cabang di 10 jaringan kota besar (Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, Denpasar, Makassar, Surabaya, Banjarmasin).

Dalam kurun waktu kurang dari setahun, bisnis Infinix di Indonesia telah sukses berekspansi dan meraih popularitas yang tinggi dikalangan pengguna smartphone. Hal tersebut didukung oleh laporan yang dihimpun oleh Lazada Indonesia tahun lalu, di mana Infinix disebut sebagai brand yang paling dicari bagi pelanggan dalam kategori usia 18-34 tahun serta brand favorit berdasarkan jenis kelamin.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk resmi Infinix, silahkan mengunjungi www.infinixmobility.com, Ikuti akun Twitter Infinix pada akun @InfinixMobility dan kunjungi Facebook Infinix di www.facebook.com/InfinixMobile.

Baca juga artikel:
Infinix 4G Bebas Melenggang di Indonesia Karena Dibuat di Cikarang
Infinix Hot 3 Masuk Indonesia Melalui Lazada
Infinix Zero 3 Siap Rilis dengan Kamera 20,7MP Super Dari Sony

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts