ZTE Perkenalkan Dua Phablet Kelas Menengah Dengan Kamera Depan 8 MP

Oleh Aris Wibowo on Senin, 25 Apr 2016 | 14:17

Zte Smartphone

Ditengah semakin ramainya pasar phablet, ZTE pun merilis phablet terbarunya untuk menyasar segmen kelas menengah. Mengandalkan produk bernama ZTE Blade V7 Max, ZTE mencoba memuaskan pengguna yang mencari phablet dengan sektor kamera mumpuni. Pasalnya, ZTE melihat selama ini phablet yang hadir hanya sebatas unggul di bagian layar dan mesin, tanpa sektor kamera yang berkualitas. Maka, dalam seri ini, ZTE menawarkan sektor kamera yang berkualitas tinggi bahkan diklaim cukup baik untuk penggunaan malam hari.

Dari sisi desain, sebetulnya, ZTE V7 Max hadir dengan desain phablet Android pada umumnya. ZTE mengusung desain yang lebih solid dan ramping. Tak tanggung – tanggung, ZTE menggunakan bodi campuran logam yang mengusung konsep unibody. Hal ini menjadi smartphone layar lebar ini semakin tampak mewah dan solid. Desain yang ramping ini membuat pengguna bisa mengoperasikan phablet lebih nyaman.

ZTE Blade V7 Max

Yang unik, phablet ini dibekali fingerprint sensor dibagian sisi kanan, ditempatkan dibawah tombol power. Tentu ini berbeda dengan produsen lainnya yang menempatkan sensor sidik jari di bagian bodi belakang atau tombol home.

Untuk layar, Phablet Android terbaru ZTE ini menggunakan layar berukuran 5.5 inci. Layar ini cukup mewah dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan teknologi AMOLED. Layar ini dibekali pula juga anti gores dan teknologi 2.5D yang menjadi layar nyaman digunakan. Layar ini bisa menghasilkan tampilan yang cukup jernih dan tajam sehingga cocok untuk bermain game maupun multimedia.

Baca juga Harga Handphone Android ZTE Terbaru

Dibagian mesin, ZTE V7 Max menggunakan prosesor octa-core dari Mediatek. Prosesor ini kabarnya akan disokong RAM 3 atau 4 GB. Untuk memori penyimpanan, ZTE memasang memori internal 32 GB dan slot microSD. Semua spesifikasi tersebut akan bekerja optimal dalam sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Dibgian kamera, ZTE menghadirkan kamera utama 16 MP dengan fitur PDAF dan kamera depan 8 MP. Untuk baterai, ponsel Android terbaru ini akan dibekali baterai 3000 mAh. Phablet ZTE V7 Max akan dipasarkan dengan harga 3,6 jutaan untuk RAM 3 GB dan harga 4 jutaan untuk RAM 4 GB.

ZTE Blade A910

Selain ZTE V7 max, ZTE juga menghadirkan phablet lain untuk mengisi seri Blade yakni ZTE Blade A910. Hampir sama dengan seri V7 Max, phablet Android ini menggunakan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels. Ponsel ini akan menggunakan chipset mediatek MT6735. Prosesor ini akan disokong RAM 2 GB dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Dibagian memori internal, terpasang memori 16 GB dan slot microSD.

Untuk kamera, ZTE Blade A910 menggunakan kamera depan 8 MP dan kamera utama 13 MP. Terakhir ponsel ini dibekali baterai 2540 mAh. Tampak jelas, phablet Android ini menyasar kelas menengah ke bawah dengan harga 2 – 3 jutaan saja.

 
Baca juga artikel
ZTE Blade D2, Ponsel Android Murah dengan Baterai 4000 mAh
ZTE Blade D3, ZTE Blade A452 dan ZTE Blade V6 Tiba di Indonesia
ZTE Nubia Prague S, Hape Premium Berbekal Pemindai Retina

Artikel Lainnya

Komentar