Rumor: Sony Xperia M Ultra Bakal Rilis dengan Kamera Utama 23 MP dan Kamera Depan 16 MP

Oleh Ardiansyah Hana on Jumat, 22 Apr 2016 | 14:55

Xperia M Ultra

Saat ini, fans ponsel Sony mungkin sedang menantikan kehadirkan smartphone premium seri Xperia X yang diperkenalkan pada ajang MWC 2016 lalu.

Sebelum smartphone tersebut benar-benar dijual ke pasaran, saat ini telah beredar rumor mengenai kehadiran Sony Xperia M Ultra yang hadir dengan fitur menawan.

Flash back ke tahun lalu, Sony merilis Xperia M5 yang hadir dengan layar Full HD, Ram 3 GB, sertifikasi anti air dan kamera mampuni berkekuatan 21 MP yang ditunjang dengan kinerja cepat dari autofocus.

Saat ini, Sony Xperia M series dikabarkan akan mendapatkan keluarga baru, yakni Sony Xperia M Ultra yang hadir dengan ukuran bodi lebih besar, sesuai dengan seri ultra yang identik dengan layar berukuran luas.

Bocoran Spesifikasi Sony Xperia M Ultra

Jaringan LTE
Layar IPS-Neo 6 inch Full HD
Chipset Qualcomm Snapdragon 652
Internal / RAM 32GB / 3GB
Kamera 23MP & 16MP
Baterai Non-removable Li-Po 4280 mAh 

Dilansir PhoneArena, Xperia M Ultra akan dilengkapi dengan panel IPS-Neo berukuran 6 inch, memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Layar ini pun ditambah dengan penyematan teknologi WhiteMagic yang membuat layar terlihat terang namun tepat hemat penggunaan daya.

Xperia M Ultra

Baca juga Harga Handphone Android Sony Xperia Terbaru

Dilengkapi dengan baterai berukuran besar, 4.280 mAh, smartphone ini pun ditunjang dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 652, dipadukan dengan RAM berukuran 3 GB dan internal storage berkapasitas sebesar 32 GB.

Paling menarik, smartphone ini dilengkapi dengan sektor fotografi kelas wahid. Ia mengusung kamera belakang dengan sensor berukuran 23 MP, dipadukan dengan lensa 24mm dan 75mm, fitur optical image stabilization (OIS) dan aperture f/2.2.

Tak hanya itu, kabarnya kamera depan dari Xperia M Ultra pun disertai dengan sensor berukuran 16 MP yang dipadukan aperture f/2.2, memungkinkan kamu dapat berfoto selfie dengan hasil yang sangat berkualitas.

Lebih detail lagi, smartphone berlayar besar ini pun didukung dengan konektivitas USB Type-C, memungkinkan pengguna dapat mengisi daya atau mengirimkan data dalam waktu lebih cepat. Tak lupa, ada pula dukungan sensor sidik jari sebagai tambahan sektor keamanan.

Melihat dari spesifikasinya, tentu saja Sony Xperia M Ultra akan menjadi pesaing kuat bagi smartphone lain yang mengutamakan keunggulan kamera. Namun, kabar resminya harus kamu tunggu, dimana informasi diatas masih bersifat rumor.

 

Baca juga artikel
Sony Siapkan Xperia C6 dengan Kamera Depan Super Keren
Pre Order Sony Xperia X dan Xperia XA Resmi Dibuka
Dihentikan Produksinya, Ini Harga Sony Xperia Z Series di Pasar Indonesia

Artikel Lainnya

Komentar