Sennheiser Rilis Dua Headphone Premium Untuk Indonesia

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 22 Apr 2016 | 16:23

Sennheiser Sound Forum 2016Via Merdeka.com

Baru-baru ini produsen headphone dan mikrofon kelas dunia yang berasal dari Jerman, menghelat sebuah acara bernama Sennheiser Sound Forum.

Dalam kesempatan tersebut, Sennheiser merlis beberapa produk terbarunya termasuk dua buah headphone premium yakni Sennheiser HD 800 S dan Sennheiser HD 630VB. Dalam acara ini, produsen menjanjikan komitmennya kepada pasar Indonesia dengan menghadirkan produk-produk berkualitas.

Menurut Ng Chee Soon, selaku presiden dan managing direktur Sennheiser Asia, Seinnheiser telah lama berkecimpung dalam dunia audio, lebih dari 70 tahun inovasi Sennheiser telah menentukan masa dapan dunia dalam hal kualitas audio. Kami selalu berupaya menawarkan dan memanjakan, menghadirkan produk inovatif, solusi audio mutakhir dan kualitas terbaik baik konsumen Indonesia. Kami optimus HD 800 S dan HD 630VB diterima baik oleh komunitas lokal.

HD 800 S

HD 800 S

Sennheiser HD 800 S merupakan headphone terbaru yang hadir dengan teknologi terbaru dan diklaim mampu mengeluarkan kualitas suara terbaik dan mumpuni. Headphone ini hadir dengan material metal yang hampir menyelimuti seluruh bodinya. Ukuran earcupnya cukup besar dan memiliki sisa ruang yang sangat banyak di atas telinga. Tak hanya itu, Headset ini mengusung konsep open, yang artinya suara dari luar headset bisa masuk ke dalam.

Baca juga Harga Headphone Sennheiser Terbaru

Dengan teknologi terbaru, headset Sennheiser ini bisa menghasilkan kualitas audio yang lebih bertenaga. Beragam detail efek yang dihasilkan juga terdengar jelas. Bahkan, bila dibandingkan headset di kelas bawah, HD 800 S menghasilkan suara yang sangat berbeda termasuk efek treble dan bass. Namun, ternyata Headphone premium ini membutuhkan amplifier dan kabel audio balanced untuk menghasilkan suara yang optimal.

Kabarnya Sennheiser HD 800 S ini akan dipasarkan dengan harga Rp27 jutaan.

HD 630VB

HD 630VB

Ini merupakan headphone audiophile pertama dari Sennheiser yang mendukung output audio dari smatrphone. Tampilan luarnya menarik, desain pad tampak besar, sekilas mirip headphone jadul. Namun, saat digunakan earcup-nya cukup nyaman di telinga.

HD 630VB hadir dengan bass yang cukup terasa dan powerful. Terdapat juga fitur pengaturan bass yang memudahkan pengguna menyesuaikan keinginan. Headphone Sennheiser ini akan dipasarkan dengan harga Rp 8 jutaan saja.

 
Baca juga artikel
Harga Earphone Sennheiser Terbaru
Sennheiser Orpheus HE 1060/HEV 1060, Headphone Terbaik di Dunia
Logitech G633 Artemis Spectrum, Headphone Gaming Superior

Artikel Lainnya

Komentar