Belum Puas, Apple Kembali Luncurkan iOS 9.3.2 Beta Versi Kedua

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 21 Apr 2016 | 17:11

Semenjak dirilis tahun lalu, iOS 9 terus mendapatkan pembenahan melalui berbagai update yang dihadirkan Apple. Pasalnya sistem operasi ini masih mengalami berbagai masalah. Seperti yang dilakukan Apple beberapa minggu lalu yang telah menghadirkan update iOS 9.3.2 Beta untuk mengatasi masalah pada game center dan akses Apple Developer.

Namun, ternyata Apple belum puas dalam update tersebut hingga akhirnya merilis kembali update terbaru iOS 9.3.2 Beta versi kedua. Update terbaru ini diharapkan benar – benar bisa memperbaiki bug yang ada dalam iOS 9.3.

iOS 9.3.2

Dalam Update iOS 9.3.2 Beta versi kedua ini, Apple menghadirkan sejumlah peningkatan khususnya untuk fitur Night Shift dan mode low power. Apple memperbaiki kedua fitur ini dikarekan sempat muncul laporan bahwa perangkat iOS akan hang bila kedua fitur dinyalakan bersamaan. Setelah update, pengguna bisa menyalakan mode low power saat fitur Night Shift menyala.

Baca juga Harga Handphone Apple iPhone Terbaru

Kedua fitur ini memang cukup sering digunakan pengguna apalagi menjelang tidur. Sehingga Apple merasa perlu segera mengupdate fitur ini meski beberapa waktu yang lalu telah mengeluarkan update iOS 9.3.2 Beta.

iOS 9.3.2

Fitur Night Shift akan membuat iPhone mengurangi cahaya biru yang bisa merusak mata, dan mengatur kecerahan layar sehingga memudahkan pengguna untuk tertidur. Selain itu, mode low power juga berguna agar iPhone tetap bertahan meski kondisi baterai sudah mulai habis.

Selain pembenahan dalam kedua fitur tersebut, update versi kedua ini juga fokus untuk membenahi bug pada Dictionary, iBooks, Safari dan Simulator.

Sebelumnya, Apple mengupdate bagian Game Center. Pasalnya banyak game yang error karena tidak bisa di save atau tampilan game center yang berubah menjadi halaman putih saja. Game center sendiri merupakan fitur yang membuat pengguna iOS bisa terhubung ke pengguna lain hingga mengecek game terbaru. Kamu juga bisa bermain multiplayer lebih menyenangkan, lengkap besama teman atau tim.

Sayangnya, fitur game center ini bermasalah saat update iOS 9.3. Tentu game center yang bermasalah membuat permainan gagal dan tidak tersimpan.

Semoga saja dengan hadirnya update iOS 9.3.2 Beta versi kedua, masalah – masalah tersebut teratasi.

 
Baca juga artikel
Harga Tablet Apple iPad Terbaru
5 Fungsi Mode Pesawat Pada Handphone Android dan iOS
Update Waze 4.3 iOS Makin Canggih dengan Fitur Planner Drivers

Artikel Lainnya

Komentar