Nikon D5 Ready Stock Rp80 Jutaan dan J5 Cuma Rp5 Jutaan

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 21 Apr 2016 | 17:06

Nikon D5

Baru-baru ini produsen Nikon menghadirkan beberapa produk terbarunya untuk pasar Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, Nikon Indonesia menghadirkan kamera Nikon D5 dan Nikon J5. Hadirnya dua kamera terbaru ini diharapkan untuk mengisi segmen para fotografer professional hingga fotografer pemula dari kalangan anak muda.

Kedua perangkat Nikon terbaru ini hadir dengan fitur-fitur canggih dan teknologi yang cukup baru. Semua teknologi tersebut sudah diterapkan di seluruh seri kamera Nikon untuk memudahkan penggunaan harian maupun professional. Tidak hanya itu, dipilihnya kamera DSLR dan kamera mirrorless juga sebagai jawaban atas kebutuhan pengguna yang semakin tinggi dan beragam.

Nikon D5

Nikon D5
Kamera Nikon D5 merupakan kamera DSLR premium yang dihadirkan dengan teknologi terbaik. Kamera ini disokong prosesor gambar Expeed 5 dengan sensor 20,8 MP. Nikon menghadirkan pengaturan ISO yang lebih besar sehingga semakin handal untuk memotret di kondisi redup cahaya. Kamera ini bahkan sudah bisa digunakan untuk merekam video 4K pada 30fps, hingga full HD Slow motion dan mampu menangkap gambar 12 fps.

Kamera ini juga hadir dengan 153 titik autofocus sehingga gambar bisa tetap fokus, jelas dan detail meski objek yang dipotret bergerak. Selain itu, terpasang view finder dan Layar 3 inci dibagian belakang. Layar ini bisa diputar hingga 180 derajat untuk memudahkan pengguna memotret atau merekam dalam posisi sulit. Untuk lensa, Nikon D5 akan menggunakan paket lensa 30 – 100 mm.

Kamera Nikon D5 sudah bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 80 jutaan.

Baca juga Harga Kamera DSLR Nikon Terbaru

Nikon J5

Nikon J5

Kamera terbaru Nikon ini hadir dengan konsep kamera Mirrorless. Kamera ini hadir dengan desain yang lebih modis dan kompak karena ditujukan untuk para pengguna kawula muda. Desain bodi yang mungil juga membuat kamera ini nyaman dibawa bepergian.

Untuk spesifikasi, kamera Nikon terbaru ini dibekali sensor 18,4 MP. Tidak hanya itu, kamera ini juga sudah dibekali prosesor gambar Expeed 5A yang membuat kamera bisa memotret foto dan merekam video dengan lebih cepat. Dengan spesifikasi ini, kamera Nikon J5 mampu memotret dengan gambar 60 fps dan merekam video 4K. Dibagian layar belakang terpasang monitor 3 inci.

Kabarnya, Kamera Nikon Mirrorless ini baru hadir pada akhir April dengan harga Rp 5 jutaan saja.

 
Baca juga artikel
Duo Kamera Superzoom Nikon Coolpix B500 dan Coolpix B700
Sukses Hadirkan Coolpix P900, Nikon Luncurkan Coolpix A900 di 2016
Nikon Rilis Kamera DSLR Premium Terbaru di CES 2016

Komentar