Promo Gratis GrabBike Menyambut Hari Angkutan Nasional

Promo Gratis GrabBike Menyambut Hari Angkutan Nasional

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 19 Apr 2016 | 16:23

Menyambut Hari Angkutan Nasional yang jatuh pada tanggal 24 April mendatang, Grab menyediakan tumpangan gratis GrabBike dan layanan premium GrabCar. Para pengguna GrabBike untuk pertama kali, bisa melakukan perjalanan gratis dari tanggal 18 April-1 Mei 2016.

Caranya dengan memasukan kode "PAKEGRAB” selama 20 kali dengan tarif maksimum sebesar Rp 50.000 untuk setiap perjalanan selama masa promosi. “PAKEGRAB” hanya berlaku untuk untuk nomor telepon yang baru terdaftar dalam satu perangkat telepon selular.

Untuk pengguna GrabCar, akan dimanjakan dengan mengendarai MPV kelas premium dilengkapi dengan akses jaringan 4G LTE dari Bold gratis dan ini berlaku selama sebulan sejak tanggal 18 April. Untuk menikmati layanan ini, pengguna tidak perlu memasukan kode promo khusus seperti layanan GrabBike.         

“Jika pengguna ingin menikmati perjalanan yang nyaman berkualitas premium, mereka dapat menggunakan GrabCar, atau jika mereka tengah diburu waktu dan harus menembus kemacetan Jakarta, pengguna dapat menggunakan layanan GrabBike secara gratis,” ungkap Ridzki Kramadibrata, Managing Director of Grab Indonesia.

Saat ini, pihak Grab mengklaim bahwa mereka telah melampui target dan telah menguasai lebih dari 50 persen pangsa pasar layanan ojek online di Indonesia pada Maret lalu, tiga kuartal lebih cepat dari target awal, yaitu akhir 2016. Dalam seminggu lebih dari satu juta pemesanan layanan GabBike untuk wilayah Jakarta saja.

Bisnis GrabCar juga telah tumbuh melebihi 50 persen pangsa pasar penyewaan kendaraan pribadi di Indonesia pada akhir tahun 2015, dan terus menunjukkan pertumbuhan yang tinggi. Bisnis layanan GrabCar di Indonesia telah tumbuh 30 persen, mengikuti pengumuman rebranding Grab pada bulan Februari 2016 lalu.

Baca juga artikel:
Perang Tarif UberMotor, GoJek dan GrabBike di Indonesia
UberMotor Hari Ini Mulai Beroperasi, Kasih Promo Gratis Kredit Rp 75 Ribu
13 Ojek dan Taksi Online di Indonesia Dari Go-Jek Sampai GrabBike

Artikel Lainnya

Komentar