UberMotor Hari Ini Mulai Beroperasi, Kasih Promo Gratis Kredit Rp 75 Ribu

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 13 Apr 2016 | 16:29

Ubermotor

Baru-baru ini, salah satu layanan transportasi berbasis online, Uber, menghadirkan layanan terbarunya, UberMotor. Layanan ini dihadirkan Uber untuk memberikan pilihan baru bagi pengguna Uber selain transportasi beroda empat.

Layanan ini diklaim hadir dengan biaya yang lebih hemat, namun dengan memberikan pengalaman Uber yang berkualitas tinggi. Apalagi, para pengemudi sepeda motor yang bisa mengakses teknologi smartphone, bisa menutup biaya perjalanan mereka dengan berbagai tumpangan perjalanan bersama warga Jakarta lainnya.

Dalam layanan UberMotor terdapat juga sistem pembayaran yang mudah. Pengguna layanan ini bisa membayar dengan tunai, kartu kredit atau debit, yang membuat pengalaman menggunakan Uber semakin baik. Layanan ini juga bisa semakin menjangkau masyarakat lebih luas-baik untuk pengguna maupun pengemudi. Kamu bahkan cukup menekan satu tombol saja dalam bepergian termasuk ke kantor maupun berbelanja.

Ubermotor

Uber berusaha memberikan kualitas terbaik dalam Uber Motor. Bahkan Uber berusaha agar pengguna maupun pengemudi dalam menikmati layanan ini dengan maksimal. UberMotor diharapkan menjadi cara baru untuk membantu ribuan orang untuk mendapatkan perjalanan yang lebih hemat dengan mengandalkan teknologi smartphone.

Untuk merayakan peluncuran layanan baru UberMotor ini, pihak Uber memberikan perjalanan gratis bagi pada pengguna pertama Ubermotor. Layanan gratis ini bisa dinikmati hingga 11 Juli mendatang dengan memasukkan kode promosi “uberMOTORJKT” pada aplikasi Uber yang ada dalam smartphone. Dalam promo ini, kamu akan mendapatkan perjalanan gratis bersama Uber senilai Rp, 75.000.00.

Uber juga menghadirkan semacam sayembara pada para pengguna Ubermotor untuk memposting tanggapan dan foto tentang pengalamannya menggunakan layanan ini. Kamu bisa memposting ke twitter dan instagram @uber_jkt dengan tagar #uberMOTOR dan tag #uber_jkt paling lambat 27 April mendatang. Nantinya aka ada 5 orang yang bisa mendapat hadiah menarik.

Baca juga Kini Pesan GoJek Bisa Pakai Line Tapi Bayar di Tempat

Ubermotor

Untuk menggunakan layanan UberMotor, kamu bisa masuk ke uber dan pilih Uber Motor. Masukkan lokasi penjemputan dan metode pembayaran. Lalu, konfirmasikan pemesanan kamu. Nantinya, akan ada pemberitahuan tentang pengemudi yang akan menjemput kamu. Diakhir perjalanan, kamu bisa membayar dengan tunai atau kartu kredit.

Nantinya, Uber Motor akan hadir dalam tarif dasar 1000 rupiah dan tarif per KM 1000 rupiah.

 

Baca juga artikel
GrabTaxi Ganti Nama Jadi Grab, Ini Fitur Baru Yang Perlu Kamu Tahu!
13 Ojek dan Taksi Online di Indonesia Dari Go-Jek Sampai GrabBike
Go-Jek Hadirkan Layanan Baru Tiket Go-Tix dan Tarif Baru Go-Ride

Artikel Lainnya

Komentar