BlackBerry Indonesia Hadirkan Fitur BBM Life

Oleh Aris Wibowo on Senin, 11 Apr 2016 | 15:37

BBM Life

BlackBerry Indonesia baru-baru ini mengumumkan fitur terbaru bernama BBM Life. Dalam fitur ini, BBM mencoba menghadirkan berbagai informasi terbaru baik informasi travel, makanan, games, hiburan dan berita terbaru lainnya.

Kehadiran fitur BBM Life ini cukup menarik sekaligus membuktikan bahwa aplikasi perpesanan ini masih memiliki banyak pengguna di Indonesia. Bahkan menurut sebuah survey dari WeAreSocial beberapa waktu lalu, aplikasi BlackBerry Messenger masih menjadi aplikasi perpesanan yang terpopuler di Indonesia. BBM bahkan cukup baik meninggalkan aplikasi perpesanan lainnya yakni WhatsApp, Line hingga Facebook Messenger. Maka dari itu, BlackBerry perlu menghadirkan hal baru agar bisa bersaing dengan aplikasi perpesanan lainnya.

BBM Life

Baca juga Line Akan Hentikan Support Aplikasi Untuk Blackberry?

Maka, BlackBerry menghadirkan fitur atau kanal BBM baru, BBM Life ini agar bisa dinikmati pengguna setia BBM Indonesia. Dalam fitur atau kanal baru ini, akan terdapat berbagai informasi hingga konten menarik setiap harinya. Setidaknya, terdapat beberapa partner besar yang siap mengisi kanal tersebut seperti Vivanews, MBDC media hingga Hipwee. BBM menghadirkan kanal terbaru ini karena pengguna mobile Indonesia tidak hanya menginginkan sekadar aplikasi mengirim pesan biasa.

Dengan kanal BBM Life ini, BBM berharap pengguna bisa terus berinteraksi di BBM tanpa perlu pindah-pindah aplikasi untuk mengetahui informasi terkini. Misal, saat pagi, kamu bisa membuka BBM untuk mendapatkan berita terbaru dari Vivanews. Siang sedikit saat kerjaan sedang penuh, kamu bisa buka BBM life untuk melihat konten menghibur dari malesbanget.com hingga konten inspiratif dari Hipwee.com. Tentu dengan hadirnya kanal ini membuat pengguna tidak bosan memantau BBM karena ada selingan konten atau informasi menarik yang selalu diupdate.

Sebelumnya, BBM juga menghadirkan pembaharuan menarik. Dalam update terbaru BBM, kamu bisa membatalkan pesan atau chat yang telah terkirim. Selain itu, pesan yang telah diterima oleh perangkat BBM akan menghilang sendiri dalam waktu tertentu setelah dibaca. Tentu ini membantu banyak pengguna.

Untuk bisa mengakses kanal terbaru BBM ini, kamu cukup subscribe BBM Life di C0022442C.

 

Baca juga artikel
Setelah WhatsApp Kini Facebook Tinggalkan BlackBerry
Sejarah dan Kumpulan Tips dari A-Z Gunakan BlackBerry Messenger (BBM)
Mengenal fungsi dan Kegunaan BBM Money di Indonesia

Artikel Lainnya

Komentar