Panasonic Hadirkan Kamera Mirroless Terbaru Dengan Sensor 16 MP, Lumix DMC-GX85

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 07 Apr 2016 | 18:51

Ditengah semakin berkembangnya smartphone dengan kamera beresolusi besar, Panasonic kembali menghadirkan kamera terbaru guna memuaskan pecinta fotografi. Kali ini Produsen menghadirkan sebuah kamera Mirrorless terbaru bernama Panasonic Lumix GX85. Kamera ini merupakan kamera digital terbaik perpaduan kualitas dari dua seri sebelumnya yakni GX8 dan GX7.

Panasonic Lumix GX85 ini menawarkan performa tinggi dengan mengandalkan sensor Live MOS 16 MP dan sokongan prosesor Venus Engine terbaru. Tentu dengan spesifikasi mesin ini kamera Panasonic terbaru ini bisa mengambil gambar dan video dengan lebih cepat. Kamera ini bahkan bisa digunakan untuk memotret gambar secara kontinyu dengan kecepatan 8 fps. Tak hanya itu, kamera mirrorless terbaru ini juga dibekali teknologi ISO dengan rentang mencapai 25.600. Dengan ISO ini, kamera bisa memotret dalam kondisi minim cahaya dengan jelas. Produsen bahkan sudah menghilangkan low pass filter yang membuat kamera bisa menangkap gambar lebih tajam dan warna yang lebih akurat sesuai kenyataan.

Lumix DMC-GX85

Baca juga Harga Kamera DSLR Panasonic Lumix Terbaru

Untuk bagian lensa, kamera Panasonic Lumix GX85 akan dibekali lensa kit 12 – 32 mm. Untuk desain, kamera terbaru ini hadir dengan desain bodi yang kompak dan ringan. Alhasil pengguna bisa menggunakan kamera ini dalam berbagai aktivitas. Tidak hanya itu, kamera ini juga hadir dengan tombol yang lebih rapi dan mudah digunakan. Tak lupa dibagian belakang, terpasang layar 3 inci untuk view finder,

Kamera mirrorless terbaru Panasonic ini menghadirkan fitur built in image stabilization. Dengan teknologi ini, gambar hasil foto tidak mudah blur dan lebih jelas. Selain itu terdapa juga sistem post focus. Dengan teknologi ini, kamera digital terbaru  ini bisa mengatur titik fokus dengan lebih mudah. Selain itu, terpasang juga fitur built in wifi, untuk memudahkan pengguna memindahkan hasil gambar ke perangkat lain.

Dalam Panasonic Lumix GX85 juga hadir sistem autofocus yang baru sehingga bisa menangkap gambar lebih cepat. Tidak hanya itu, kamera mirrorless terbaru ini sudah bisa digunakan untuk merekam video 4K dengan kecepatan 24 fps atau 30 fps.

Kamera ini akan hadir dalam dua pilihan warna yakni hitam dan silver. Panasonic Lumix GX85 akan dipasarkan dengan harga 10 jutaan saja.

 
Baca juga artikel
Panasonic Lumix CM10, Kamera Saku Ber-OS Android 5.0 Lollipop
Panasonic Lumix FZ300, Kamera Super Zoom dengan fitur 4K Video
Panasonic Lumix DMC GX8, dengan Dual Image Stabilization

Artikel Lainnya

Komentar