Gionee W909, Ponsel Android Premium dengan Desain Flip

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 31 Mar 2016 | 18:19

Ponsel berdesain flip memang tidak lagi populer di wilayah Amerika dan Eropa. Namun, desain ini ternyata masih cukup diminati dibeberapa negara Asia seperti Cina, India dan negara berkembang lainnya.

Menyadari celah tersebut, produsen Gionee menghadirkan ponsel Android terbaru bernama Gionee W909. Ponsel Android premium ini hadir dengan desain flip guna memberikan warna baru dalam pasar smartphone Android. Tak sekedar memberikan desain yang berbeda, ponsel terbaru ini juga menghadirkan spesifikasi yang cukup mengesankan. Bahkan, produsen juga menghadirkan kamera berkualitas hingga fitur 4G guna memaksimalkan penggunaan smartphone Android ini.

Seperti sudah dijelaskan di atas, Gionee menghadirkan desain flip dalam smartphone ini. Yang menarik, ponsel Android premium ini menggunakan bodi kotak dengan sudut melengkung yang tegas sehingga memudahkan pengguna menggengam smartphone. Tentu dengan desain ini, membuat smartphone tampak lebih tebal dibanding smartphone Android pada umumnya.

Gionee W909

Baca juga Harga Handphone Android Gionee Terbaru

Yang menarik, Gionee W909 menggunakan dual layar. Layar pertama terletak di luar menggunakan ukuran 4.2 inci dengan resolusi 1280 x 720 pixels. Dan layar kedua dibagian dalam juga menggunakan layar berukuran sama 4.2 inci dengan resolusi HD 720p juga. Layar ini tentu cukup nyaman digunakan baik mengetik sms, bermain game atau menonton video. Meski sudah menggunakan layar sentuh, Gionee juga menghadirkan keyboard khas yang nyaman sehingga bisa mengetik dengan cepat.

Untuk mesin, Gionee W909 menggunakan mesin yang berkualitas. Ponsel Android premium berdesain flip ini memakai chipset mediatek Helio P10. Prosesor octa-core berkecepatan 2 Ghz ini disokong dengan RAM 4 GB dan GPU Mali T860. Tentu performa smartphone ini sangat cepat dan lancar untuk bermain game dan multitasking.

Bahkan kehadiran RAM 4 GB ini terbilang cukup mengejutkan mengingat tidak banyak smartphone berdesain flip yang menghadirkan spesifikas premium. Untuk sistem operasi, ponsel Android premium ini sudah bisa menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan UI Amigo.

Dibagian penyimpanan data, ponsel android premium berdesain flip ini menghadirkan memori internal 64 GB yang masih bisa ditambah microSD. Untuk sektor kamera, Gionee W909 menggunakan kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP.

Sayangnya, ponsel Android premium Gionee W909 ini akan dipasarkan dengan harga yang cukup tinggi yakni 8 jutaan.

Spesifikasi Gionee W909

Jaringan LTE
OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Layar 4.2 Inch Full HD
Chipset Mediatek MT6755 Helio P10
Prosesor Octa-core
GPU Mali-T860MP2
Internal / RAM 64 GB / 4GB
Kamera 16MP & 5MP
Baterai Li-Ion 2530 mAh
 
Baca juga artikel
Gionee Marathon M5 Plus, Phablet Android dengan Baterai Jumbo
Gionee W900S, Ponsel Android Flip dengan Dual Layar
Xiaomi Siapkan Penantang iPhone SE, Xiaomi M2 SE

Artikel Lainnya

Komentar