Harga Paket Streaming Musik Spotify di Indonesia

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 30 Mar 2016 | 11:16

Mulai hari ini, Rabu (30/3), layanan streaming musik dari Spotify sudah bisa diakses oleh Masyarakat Indonesia. Ada beberapa paket streaming musik yang ditawarkan Spotify, mulai dari yang gratis sampai berbayar.

Spotify

Untuk versi gratisnya, kamu tetap bisa mendengarkan musik, tetapi tidak bisa mendownload lagu-lagu yang tersedia untuk didengarkan secara offline. Beda jika kamu berlangganan paket premiumnya, selain bebas iklan, kamu tetap bisa mendengarkan musik secara offline lagu-lagu favorit kamu yang sebelumnya sudah kamu unduh dan tersimpan di menu playlist kamu.

Berikutnya ada paket Family Spotify, yang harga berlangganannya tergantung dari jumlah keluarga kamu atau bisa juga teman kamu yang didaftarkan untuk bisa mengakses layanan ini. Jika tidak ingin berlangganan paket perbulan, kamu juga bisa langsung berlangganan selama satu tahun.

Baca juga 6 Pemutar Musik Android Terbaik Maret 2016

Berikut daftar harga dan fitur paket Spotify di Indonesia


Harga Spotify

Berikut untuk paket family:

  1. Aku + 1 anggota keluarga - Rp 74.985
  2. Aku + 2 anggota keluarga - Rp 99.980
  3. Aku + 3 anggota keluarga - Rp 124.975
  4. Aku + 4 anggota keluarga - Rp 149.970

Spotify merupakan layanan streaming asal Swedia, yang dibuat oleh Daniel EK dan Martin Lorentzon pada tahun 2006 dan diluncurkan pada tahun 2008. Di Indonesia, layanan streaming music Spotify menggandeng beberap musik ternama Indonesia seperti Rossa, RAN, Yura Yunita, dan Nowela idol. Pesaing Spotify di Indonesia seperti Guvera, MelOn, dan LangitMusik.

Untuk bisa menikmati layanan streaming musik dari Spotify, kamu bisa mengaksesnya dari PC maupun smartphone, baik perangkat Android maupun iOS.

Agar bisa memberikan kemudahan dan kecepatan layanan streaming bagi penggunanya di Indonesia, Spotify bekerjasama dengan operator Indosat Ooredoo dengan memberikan layanan bebas kuota untuk streaming musik melalui paket Freedom Combo.

 
Baca juga artikel
14 Pemutar Musik Android Unik dengan Lirik dan Format Audio Lengkap
Daftar Smartphone Musik Asyik untuk Mudik
Band Play, Handphone Musik dari LG

Artikel Lainnya

Komentar

ajengputrip 30 Maret 2016 - 17:58
tetep prefer apple music dududu
evanyzd 01 April 2016 - 11:15
Spotify koleksi musiknya lengkap kalau dibandingkan dengan Rhapsody. Sayang Rhapsody belum masuk ke Indonesia.