Update Clash of Clans Maret 2016, Troop Baru Serta Update Sistem Clan War

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 22 Mar 2016 | 13:26

Update Clash of Clans

Setelah update Clash Royale, Supercell pun memberikan update terbaru game Clash of Clans versi 8.212.3 dengan kapasitas ruang 58,80MB pada Maret 2016 ini. Update COC terbaru ini membawa troop baru bernama Bowler di Dark Barrack.

Dalam pembaruan kali ini, kamu akan mendapat troop baru yakni Bowler. Troop ini tersedia di Dark Barracks. Troop baru ini sayangnya baru bisa kamu mainkan bila sudah mencapai level 7. Tentunya untuk mencapai level 7, kamu harus mempunyai town hall level 10 dengan biaya 6000 elixir.

Dalam update Clash Of Clans ini Bowler merupakan salah satu pasukan berbadan biru dengan damage 64 per second. Total darah 320 dan dapat diupdate dengan 130 dark elixir. Tentunya Bowler yang kamu dapatkan masih level satu dan bisa dinaikkan levelnya melalui Loboratory.

Update Clash of Clans

Makhluk besar ini memiliki kemampuan untuk melemparkan batu – batu besar yang dapat mengenai dan menyerang dua tempat sekaligus. Jadi, bila kamu menggunakan Troop ini, kamu harus menempatkan Bowler dengan tepat sehingga serangan lebih tepat sasaran. Pasalnya, batu - batu yang dilempar bowler hanya mengarah lurus ke depan saja. Yang menarik, batu – batu ini bisa mengenai bangunan yang jauh seperti inferno, X-bow hingga Eagle Artilery.

Baca juga Update Game Clash Of Clans Dengan Fitur Baru

Dalam update Clash of clans 21 Maret 2016, Supercell juga menghadirkan pembaharuan untuk meningkatkan data serang dan bertahan para pemain. Pembaharuan kali ini akan meningkatkan daya serang Hog Rider, Valkyrie dan Goblin. Ada juga peningkatan pertahanan pada inferno Tower dan Mortar.

Untuk menaikkan level Hog Rider dan Valkyrie, kamu harus meningkatkan lebih dulu level Laboratory ke level 8. Tentu ini sedikit mengecewakan bagi pemain yang masih memiliki level rendah. Namun, ternyata Super pengembang game COC ini menghadirkan update peningkatan daya juang untuk Troop Goblin juga.

Inferno

Bagi kamu yang memiiki Town Hall Level 9, kamu bisa meningkatkan Goblin melalui Laboratory dengan harga 4,5 juta Elixir. Dengan demikian, Goblin akan naik ke level 6 dan memiliki damage 42 per second, total darah 68 dan dapat dimasak dengan 150 Elixir.

Kamu juga bisa meningkatkan sistem pertahanan dengan masuk ke level 11. Level ini memang level paling tinggi dalam game Clash Of Clans. Dalam update game Clash of Clans Kamu akan bisa menaikan level inferno Tower ke level 4 dan Mortar ke level 9. Tentu ini akan membuat pertahanan kamu semakin kuat kala bertempur.

Inferno Level 4

Baca juga Game Floppy Garuda, Game Mirip Flappy Bird dengan Nuansa Indonesia

Selain itu, update COC terbaru ini juga mengubah sistem peperangan antar clans yang tadinya pertandingan bisa dilakukan 35 dan 45 orang kini hanya sebatas 30 orang saja. tujuannya adalah untuk meningkatkan jumlah searchteam yang ada pada ketegori di bawahnya.

Selain itu, Supercell sebagai pengembang juga menjelaskan bawah jumlah sebelumnya dirasa terlalu banyak dan hal itu justru membuat kompetisi jadi tidak menarik jika ada setengah anggota yang menguasai peperangan atau keluar dari kompetisi.

Jadi buat kamu yang gemar bermain COC segera singgah di Playstore untuk mendapatkan semua pembaharuan yang diberikan oleh Supercell agar kemampuan kamu makin bertambah.


 

Baca juga artikel
7 Game Menembak Terbaik Android Maret 2016
Ada 4 Jenis dan 11 Genre Game, Yang Mana Favorit Kamu?
5 Game Action Android yang Butuh Reflek Cepat dan Kejelian

Artikel Lainnya

Komentar