Mito Hadirkan Tablet Android Lollipop RAM 2 GB, Mito T15 Fantasy Pro

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 22 Mar 2016 | 18:42

Mito kembali menghadirkan produk barunya untuk pasar tablet Android murah. Berbeda dengan seri sebelumnya, Mito menghadirkan tablet bernama Mito T15 Fantasy Pro yang merupakan tablet Android terbaru dengan RAM 2 GB.

Tentu RAM yang besar ini akan menjadi pusat perhatian di produk ini mengingat masih jarang tablet lokal menggunakan RAM 2 GB. Selain itu, Mito juga sudah menggunakan sistem Android Lollipop. Tentu sistem Android yang cukup update ini akan memberikan pengalaman yang berbeda. Yang paling penting, Tablet Android Lollipop ini akan dipasarkan dengan harga terjangkau.

Tablet Mito T15 Fantasy Pro hadir dengan desain yang elegan khas ponsel entry – level. Tablet ini menggunakan desain yang agak membulat pada sudutnya. Selain itu, tablet ini juga sudah menggunakan bahan bodi plastik yang nyaman digenggam. Sayangnya, Mito hanya menyediakan dua pilihan warga saja yakni hitam dan putih.

Mito T15 Fantasy Pro

Untuk sisi layar, Mito menggunakan layar sentuh berukuran 7 inci. Layar ini sudah cukup baik digunakan harian dengan sokongan resolusi 1280 x 800 pixels dan teknologi panel IPS. Tentu ini membuat kamu bisa menikmati tampilan video dan gambar lebih detail serta tajam. Layarnya juga cukup responsive untuk digunakan bermain game. Sayangnya, layar ini hanya dibekali anti gores biasa.

Baca juga Harga Tablet Android Mito Terbaru

Tablet Android low-end ini menggunakan mesin yang cukup lumayan bertenaga. Tablet Mito T15 Fantasy Pro menggunakan chipset MediaTek MT8382. Prossor Quad-core ini berkecepatan 1,2 Ghz dan sudah disokong RAM 2 GB dan GPU Mali 400. Tentu spesifikasi ini sangat baik dan mumpuni untuk multitasking dan bermain game. Apalagi, tablet Android terbaru ini sudah menggunakan OS Android Lolipop 5.1.

Untuk memori penyimpanan, tablet Android lollipop ini menggunakan memori internal 16 GB. Jika kurang, masih ada slot microSD. Tablet Mito ini juga sudah bekali fitur 3G HSPA sehingga komunikasi dan browsing semakin lancar.

Dibagian kamera, Tablet Android Lollipop, Mito T15 Fantasy Pro ini terbilang standar. Mito hanya memasang kamera utama 5 MP LED Flash dan kamera depan 2 MP. Sementara untuk baterai, Mito menggunakan baterai berkapasitas 2600 mAh.

Kabarnya tablet Android Lollipop Mito T15 Fantasy Pro ini dijual dikisaran harga Rp1,3 Jutaan saja.

Jaringan 3G
OS Android 5.1 Lollipop
Layar 7.0 Inch IPS HD
Chipset MediaTek MT8382
Prosesor Quad-core 1.2 GHz 
GPU Mali 400
Internal / RAM 16 GB / 2GB
Kamera 5MP & 2MP
Baterai 2600mAh
 
Baca juga artikel
Mito Click M100, Action Cam Cuma 500 Ribuan
Mito A33 Fantasy One, Android 5 Inci dengan RAM 2 GB
Mito Umumkan Peluncurkan Tablet Perdana Mito T35 Fantasy Dengan Intel Atom X3

Artikel Lainnya

Komentar