Update LINE Terbaru Hadirkan Fitur Panggilan Suara di Grup

Oleh Aris Wibowo on Senin, 14 Mar 2016 | 12:37

Update LINE

Baru-baru ini aplikasi perpesanan LINE mendapat update terbaru. Update ini pada dasarnya meningkatkan fitur panggilan suara yang selama ini sudah hadir. Maka dalam update LINE terbaru, LINE Corporation menambah fitur baru khususnya fitur panggilan suara di grup.

Dengan update ini, bila sebelumnya LINE hanya bisa digunakan untuk mengobrol antar pengguna saja, sekarang kamu bisa menggunakan LINE untuk memanggil lebih banyak pengguna secara bersamaan khususnya dalam sebuah grup.

Dikutip dari situr resmi LINE, update terbaru LINE ini pertama-tama akan dilepas di Jepang, Thailand, Taiwan dan Indonesia. Kabarnya, update ini akan diperluas ke luar negara-negara lain. Update ini sudah bisa dirasakan dalam LINE versi 5.11 di Android dan iPhone, LINE Windows desktop versi 4.5 dan menyusul LINE Mac.

Kabarnya fitur panggilan suara di grup ini bisa digunakan hingga 200 orang secara bersamaan. Tak heran, fitur ini sangat cocok untuk keluaga besar, kumpulan pertemanan, hingga kumpulan teman kantor atau mitra bisnis.

Baca juga Kini Pesan GoJek Bisa Pakai Line Tapi Bayar di Tempat

Pengguna bisa mengaktifkan fitur panggilan suara di grup ini dengan mudah. Kamu cukup mengaktifkan fitur ini melalui chat grup atau multiple chat yang diinginkan. Nantinya, seluruh pengguna yang ada di dalam obrolan akan menerima notifikasi panggilan. Di jendela panggilan akan ditampilkan jumlah peserta, nomer dan juga ikon pengguna yang sedang berbicara. Sayangnya, untuk bisa menggunakan fitur ini, kamu harus menggunakan LINE versi paling baru. Kalaupun, kamu masih memakai versi lama, nantinya akan muncul pemberitahuan untuk update LINE ke versi terbaru.

Dalam update LINE ini, fitur dapat digunakan secara gratis selama pengguna memiliki aplikasi LINE paling baru. Tidak hanya itu, harus terpasang jaringan internet seperti WiFi, 3G hingga 4G. Untuk panggilan yang menggunakan jaringan 3G dan 4G hanya akan dikenai biaya kuota data saja.

LINE menghadirkan fitur panggilan suara di grup agar pengguna bisa berkomunikasi dengan teman-teman hingga keluarga. Tidak hanya itu, fitur ini juga cocok digunakan di tempat kerja untuk bertransaksi bisnis hingga rapat kerja jarak jauh.

Tidak hanya fitur ini saja, dalam update LINE terbaru, LINE juga menghadirkan desain antarmuka yang lebih segar. LINE menata ulang letak ikon meni agar semakin mudah digunakan pengguna.

 

 

Baca juga artikel
Game Line Touch Me Resmi Hadir di Indonesia
Cara Mudah dan Singkat Dapatkan Super Top Racer’s Helmet di Game Line Let’s Get Rich
Pakai LINE Launcher Android Kamu Makin Menarik dan Lucu

Artikel Lainnya

Komentar