Ini Dia Bocoran Produk-produk Gadget yang Akan Meluncur di Lazada

Oleh Evan Yazid Praditya on Selasa, 08 Mar 2016 | 17:37

Unboxing Event di LazadaUnboxing Event di Lazada

Lazada baru saja membocorkan produk-produk baru yang akan masuk ke Indonesia melalui mereka. Dalam sebuah diskusi yang digelar pada 7 Maret lalu di kantor Lazada, di Plaza Agro, Kuningan, produk yang maksud meliputi smartphone Infinix Zero 3, Obi SJ1.5, SPC S18 Comet, dan Elephone Explorer Action Camera.

Menurut Lazada Brand Partnership Manager, Ram Sanjiv, ke empat gadget terbaru tersebut akan mulai di pasarkan pertama kali oleh Lazada pada bulan Maret dan April 2016 ini. Berikut ulasan singkat mengenai ke empat produk tersebut.

Infinix Zero 3

Infinix Zero 3

Smartphone anyar dari Infinix ini resmi diluncurkan di Indonesia minggu lalu. Smartphone 4G dengan OS Lollipop ini mempunyai layar sebesar 5.5 inci dengan resolusi Full HD. Dimotori prosesor Octa-core dengan clock 2,0GHz. Smartphone Infinix Zero 3 juga memiliki internal lega 16GB dan RAM 3GB untuk performa multi-tasking.

Untuk kamera, Infinix Zero 3 memiliki kamera utama 20,7MP yang pastinya sudah ada fitur auto fokus dan kamera 5MP untuk berselfie ria. Untuk baterai, Infinix Zero 3 ini ditenagai baterai dengan kapasitas 3030mAh.

Dalam box Infinix Zero 3 kamu akan menemukan charger, kabel charger dan SIM card ejector. Infinix Zero 3 ini jual dengan harga 2.599.000 di Lazada.

Infinix Zero 3

Infinix Zero 3

Infinix Zero 3

Spesifikasi lengkap Infinix Zero 3

Smartphone Obi SJ1.5

Smartphone Obi SJ1.5

Baca juga Infinix Zero 3 di Indonesia Dijual Mulai 3 Maret di Lazada

Berikutnya ada Obi SJ1.5. Smartphone dengan desain yang unik ini memiliki layar seluas 5 inci, resolusi HD dan kerapatan pixel 294ppi. Layarnya dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Smartphone Android Lollipop ini dipersenjatai oleh chipset MediaTek MT6580.

Sayangnya smartphone ini hanya memiliki RAM 1GB, walaupun memori internalnya cukup lega yakni 16GB. Kamera utama Obi SJ1.5 8MP memiliki fitur Auto Fokus dan untuk kamera selfie diselipkan kamera 5MP. Untuk baterai, smartphone 3G ini memiliki baterai dengan kapasitas 3000mAh. Kabarnya Lazada akan menjual smartphone Obi SJ1.5 ini pada akhir April 2016.

Smartphone Obi SJ1.5

Smartphone Obi SJ1.5

Spesifikasi lengkap Obi SJ1.5

Smartphone SPC S18 Comet

Smartphone Obi SJ1.5

Salah satu vendor lokal yaitu SPC menghadirkan smartphone baru mereka dengan nama SPC S18 Comet. Smartphone Android Lollipop dengan layar 5 inci ini menggunakan posesor Quad-core dengan clock 1,2GHz, memori internal 16GB dan RAM 2GB.

Dengan jeroan itu SPC bisa menjadi pesaing Xiaomi dan Asus untuk smartphone level entry. Untuk kamera utama, SPC diselipkan kamera 8MP dan untuk kamera depan 5MP. Baterai berkapastas 2500mAh sudah siap memberikan tenaga smartphone SPC dengan feature USB OTG ini. Untuk harga, SPC S18 Comet akan dijual dengan harga di bawah 1 juta di Lazada.

SPC S18 Come

 SPC S18 Come

Spesifikasi lengkap SPC S18 Comet

Elephone Explorer Action Camera 

SPC S18 Come

Produk terakhir datangnya dari action camera. Kali ini Elephone juga tidak mau ketinggalan untuk mengeluark action camera. Elephone Explorer Action Camera ini bakal menjadi pesaing Xiaomi Yi Action Camera dan SJCAM untuk harga di bawah 1 juta-an. Actiom cam ini punya ukuran yang hampir sama dengan Xiaomi Yi dan SJCAM. Action camera ini mempunyai layar LTPS LCS 2 inch dan juga waterproof sampai kedalaman 30 meter. Namun, harus menggunakan waterproof case ya. Output video yang dihasilkan adalah 4k, 2k dan Full HD. Dengar-dengar dari pihak Lazada, Elephone Explorer ini akan dijual di Lazada mulai akhir April mendatang.

Elephone Explorer Action Camera

 
Elephone Explorer Action Camera 
Spesifikasi lengkap Elephone Explorer

Nah itu dia bocoran produk gadget yang akan di jual di Lazada. Ikuti terus perkembangannya di Pricebook.co.id untuk mendapat info harga, jadwal peluncuran dan lainnya.

 

Baca juga artikel
UMI Iron Pro Resmi Dijual dengan Harga Rp 3,5 Jutaan Melalui Lazada
Nama-nama Pemenang Event "Review Dulu Yuk!" Edisi Februari 2016
Fakta Seputar Gerhana Matahari 9 Maret 2016 dan Cara Aman Menikmatinya

Artikel Lainnya

Komentar

Risky Wijaya Praba Saputra 10 Maret 2016 - 13:43
aih infinix zero 3 keren bingit backcase nya