Update Game Clash Royale Bawa 4 Hal Baru Untuk Para Gamer

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 03 Mar 2016 | 12:27

Clash Royale

Setelah sukses dengan game Clash of Clan, pengembang game Supercell menghadirkan game terbaru bernama Clash Royale. Game ini pun langsung menyita banyak perhatian para gamer karena cukup seru dan menantang untuk dimainkan. Untuk semakin membuat game ini menarik, pengembang Supercell pun menghadirkan update game Clash Royale.

Strategi ini terbukti berhasil, bahkan semenjak dirilis hingga kini, sudah banyak akun baru yang bermain dalam game ini. Pihak Supercell kini menghadirkan update game Clash Royale terbaru pada 29 Februari 2016 kemarin. Dalam update ini, pengembang fokus untuk penyeimbangan beberapa kartu di clash Royale. Penyeimbangan kartu ini meliputi penambahan dan pengurangan damage, hipnotis dan waktu diturunkannya pasukan.

Biar lebih jelas, berikut ulasan Clash Royale update terbaru.

Penyeimbangan Kartu

Nantinya beberapa kartu akan kena nerf atau pengurangan kekuatan, sehingga permainan akan berjalan semakin menarik dan berimbang. Kartu-kartu yang mengalami perubahan ialah:

  • Zap: damage berkurang 6%, tetapi kini Zap mendapat efek “Stun” kepada prajurit musuh yang terkena serangan ini selama satu detik. Maka, kartu ini akan memberikan efek berbeda dari spell arrows.
  • Skeleteon Giant:  Health point bertambah 11% dari semula. Bomb yang dibawa akan meledak 3 detik sejak jatuh. Jadi, prajurit bisa menyelematkan diri dari ledakan bom yang dibawanya.
  • Tesla:  healt point berkurang 5% dari sebelumnya. Karena bangunan ini dianggap terlalu kuat untuk ukuran 4 elixir.
  • Rage: kini prajurit yang keluar dari efek rage, hanya akan mendapatkan buff rage selama 2 detik saja dari sebelumnya.
Baca juga Game Transformer: Earth Wars Siap Puaskan Pengguna Android dan iOS

Arena Baru

Update Clash Royale terbaru selanjutnya berisi arena baru. Arena bernama Builders Workshop nantinya akan menggantikan Royal Arena (1700 Trophies terkumpul). Dalam arena baru ini, kamu bisa mendapatkan kartu mortar, Exlixirs collector dan golem. Sedangkan untuk membuka Royal Arena harus terkumpul 2000 trophies.

Slot Battle Deck semakin banyak

Update Clash Royale terbaru ini akan menghadirkan slot battle deck yang semakin banyak. Sebelumnya, kamu hanya bisa membuat satu deck saja untuk bermain. Namun, Supercell menghadirkan slot tambahan menjadi 3 slot sehingga permainan semakin seru.

Chest Baru

Dalam Clash Royale update terbaru, akan nada 2 jenis chest baru yang melengkapi 3 jenis chest yang sudah ada di shop. Kamu akan mendapatkan chest baru yakni Giant Chest dan Super Magical chest. Tentunya isi dari dua chest ini akan lebih baik dari tiga chest sebelumnya. Kedua chest baru ini bisa kamu dapatkan dengan memenangkan pertandingan atau bisa beli di shop menggunakan gem.

Selain update-update Clash Royale tersebut, Supercell juga akan menghadirkan 14 bahasa baru, tidak hanya itu untuk versi iOS, Supercell juga memaksimalkan 3D Touch.

 

Baca juga artikel
Mau Main Game PS3 di PC? Kamu Bisa Pakai Emulator RPCS3
3 Controller Terbaik Untuk PC Gaming Versi PcGamer
Ada 4 Jenis dan 11 Genre Game, Yang Mana Favorit Kamu?

Artikel Lainnya

Komentar