Apacer Hadirkan Flash Drive Canggih, Apacer AH650 Fingerprint

Oleh Aris Wibowo on Senin, 22 Peb 2016 | 13:17

Demi keamanan data USB, Apacer menciptakan flash disk yang dilengkapi sensor sidik jari, Apacer AH650 fingerprint. Teknologi fingerprint-nya bisa mengenali 10 data sidik jari dan ada dua pilihan kapasitas penyimpanan, 32GB dan 64GB. 

Masalah keamanan data USB memang menjadi salah satu masalah yang terus dibenahi. Pasalnya, pencurian data perusahaan atau informasi pribadi semakin meningkat dalam beberapa tahun terakhir ini. Menyadari hal tersebut, Apacer meluncurkan flash drive canggih, Apacer AH650 fingerprint. Kehadirkan USB ini untuk semakin mengamankan data utama pengguna. Apalagi, perangkat ini dilengkapi dengan sistem keamanan pengenalan sidik jari terkini untuk memastikan keamanan data. Sensor sidik jari ini bahkan sudah dibekali enkripsi biometric unik, dan bisa digunakan dari semua arah.

Apacer AH650

Dari sisi desain, Apacer menghadirkan desain USB yang ergonimis dan premium. Produsen menghadirkan desain senor dengan diamond cutting yang nyaman di jari. Desain ini menampilkan kontur yang cantik dan membuat sidik jari bisa menyentuh dengan sempurna area sensor. Desain ini memungkinkan pengguna untuk membuka sistem keamanan tanpa harus repot melihat arah jari di USB. Alhasil, pengguna bisa membuka kunci sensor sidik jari dengan cepat dan mudah dalam berbagai kondisi. Selain itu, UBS Flash Drive canggih ini memiliki bodi bertekstur yang memberikan pegangan lebih baik dan anti licin. Tak heran desain ini mendapat penghargaan Taiwan Exceleence Award 2016 dan ICT Month Innovative Elite Top 100 Award 2015.

Baca juga Apacer Rilis USB 3.0 AH553 Berkapasitas 256 GB

Teknologi Pengenal Sidik Jari terbaik

Menyadari kebutuhan keamanan data saat ini, Apacher AH650 fingerprint dibekali sensor sidik jari. Selain cepat dan tepat, Sensor ini bisa digunakan dari segala arah. Ini membuat USB semakin mudah digunakan. Kehadiran sistem sensor sidik jari disebabkan banyak pengguna yang ternyata kesulitan untuk menghafal dan memasukkan kata kunci yang panjang. Jadi nantinya pengguna cukup meletakkan jari pada alas presentasi. Dengan sensor ini, pengguna juga dapat dengan mudah mengaktifkan fike yang tersembunyi.

Apacher menyediakan software khusus untuk mengatur sidik jari. Kabarnya perangkat ini bisa mengenal hingga 10 data sidik jari. Jadi, pengguna tetap menggunakan USB seperti biasa, plug and play. Namun untuk membuka file harus melakukan scan sidik jari terlebih dahulu.

Performa dan kecepatan data tinggi

Dipasarkan untuk para pebisnis, USB Flash Drive canggih Apacher AH650 ini tersedia dalam dua kapasitas yakni 32 GB dan 64 GB. Kapasitas ini membuat pengguna bisa menyumpan file berukuran besar tanpa khawatir. Perangkat ini juga dilengkapi dengan interface super speed USB 3.0 dengan kecepatan baca hingga 13m MB/s. Alhasil, pengguna bisa memindahkan berbagai file dengan cepat.

Untuk kamu yang membutuhkan keamanan informasi dan data maskimal, Flash Drive Apacher AH650 Fingerprint menjadi pilihan yang pas.

 

Baca juga artikel
Apacer Kenalkan USB3.0 AH157 dan USB2.0 AH116 di Pasar
Apacer AH553, Transfer Film HD 1,2GB ke PC Cuma 4 Detik
HyperX Rilis USB Drive Super Cepat, HyperX Savage

Artikel Lainnya

Komentar

Bima Satria 22 Pebruari 2016 - 17:29
wew sampe flashdisk ada fingerprintnya