Update Terbaru WhatsApp Kini Grup Bisa Sampai 256 orang

Oleh Aris Wibowo on Senin, 15 Peb 2016 | 16:38

Whatsapp Blackberry 10

Update terbaru WhatsApp untuk Blackberry 10 sudah bisa dinikmati. Banyak fitur baru yang dianggap bisa menyaingi BlackBerry Messenger. Ini memang cukup menarik, pasalnya sistem operasi BB10 memang jarang dilirik oleh para pengembang aplikasi dan terkesan tertinggal dalam hal update aplikasi dibandingkan sistem Android dan iOS. Namun, ternyata WhatsApp punya cara pandang lain terhadap sistem operasi BlackBerry ini sehingga menghadirkan update terbaru.

Seperti yang ditulis laman Phonearena, pengguna WhatsApp di OS BB10 telah bisa merasakan update terbaru yang menghadirkan sejumlah fitur baru. Pembaharuan ini datang degan versi 2.12.340.2 dengan sejumlah fitur seperti fitur emoji baru hingga dapat melihat pratinjau sebuah link di sebuah pesan tanpa harus repot-repot meng-klik atau masuk ke link tersebut. Update pengaturan kontak dan info kontak, backup history dan sejumlah perbaikan untuk membenahi bug yang ada. WhatsApp juga menghadirkan pembaharuan  koneksi via proxy servers.

Update ini diharapkan bisa membuat WhatsApp di sistem BB10 bisa lebih baik. Karena selama ini WhatsApp di BlackBerry sedikit tertinggal sekali fitur-fiturnya dibanding WhatsApp untuk Android dan iOS. Kamu bisa mendapatkan update ini secara gratis di App World.

Baca juga WhatsApp dan 16 Tips Menggunakannya Seperti Seorang Pro

Selain menghadirkan update untuk sistem BB 10, WhatsApp juga menghadirkan update untuk versi Windows Phone. Update ini hadir dengan versi 2.12.276.0 dengan membawa sejumlah fitur baru dan perbaikan bug. Beberapa fitur yang menarik dalam update ini ialah pengguna Windows Phone bisa merekam video dan membagikannya di WhatsApp dengan lebih mudah. Untuk memotret pun kamera lebih cepat. WhatsApp juga menghadirkan lebih dari 100 emoji baru. Update ini sudah bisa digunakan di Windows phone 8.1. dan bisa diunduh di Windows Store.

Sementara untuk sistem Android, WhatsApp menghadirkan update dalam versi 2.12.437. Update ini membuat jumlah grup di WhatsApp yang awalnya hanya 100 orang menjadi 256 orang. Namun, ternyata saat dipasang di beberapa perangkat jumlah batasan pengguna di Grup WhatsApp berbeda-beda. WhatsApp juga menghadirkan beberapa perbaikan bug.

Langka ini dilakukan karena pengembang WhatsApp menyadari semakin banyaknya pengguna WhatsApp. Diharapkan update WhatsApp ini juga bisa segera hadir pada semua versi termasuk iOS, BlackBerry, Windows Phone hingga Nokia Symbian.

 

Baca juga artikel
Adu Aplikasi Perpesanan: WhatsApp VS Facebook Messenger
5 HP Candybar Bisa WhatsApp Bikin Kamu Happy
4 Cara Terbaru dan Cerdas Mengunakan WhatsApp

Artikel Lainnya

Komentar