Final Fantasy IX Resmi Dirilis untuk iOS dan Android

Final Fantasy IX Resmi Dirilis untuk iOS dan Android

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 16 Peb 2016 | 16:11

Square Enix akhirnya melepas game nostalgia Final Fantasy IX versi mobile dan PC. Game yang awalnya dimainkan di konsol game Sony Playstation pada awal tahun 2000-an ini tersedia untuk iPhone, iPad dan perangkat Android.

Versi asli Final Fantaxy IX Playstation ini memang mendapat banyak kritik dan masukan dari pada penggemar seri Final Fantasy. Bahkan beberapa penggemar menyebut seri ke IX ini menjadi seri terbaik game Final Fantasy yang pernah dibuat. Dalam game versi mobile dan PC ini, masih terinspirasi versi original versi PS. Pengguna akan memainkan tokoh petualang muda Zidane Tribal untuk mengalahkan ratu Brahne of Alexandria yang menjadi penyebab perang antar negara dalam game ini.

Game Android dan iOS terbaru, Final Fantaxy IX kini sudah bisa diunduh. Pengembang juga membawa sejumlah peningkatkan dalam game ini termasuk grafis resolusi tinggi, peralatan baru hingga sistem auto-save yang akan semakin memudahkan kamu bermain game. Walaupun mengalami peningkatan lebih baik, Square Enix menjanjikan rasa game klasik tetap bisa dinikmati dalam game ini.

Final Fantaxy IX Mobile

Baca juga Final Fantasy VII Telah Terjual 11 Juta Semenjak Dirilis

Penggemar Final Fantaxy juga semakin dimanjakan dengan tambahan beberapa cheats baru yang bisa digunakan di Final Fantaxy IX untuk Android maupun iOS. Dalam Fitur ini terdapat high speed mode, mode random encounters dan mode peningkat serangan. Bahkan dalam mode attack ini, karakter kamu bisa menyerang dan menghasilkan kerusakan 9999 healts points.

Sayangnya, meski Square Enix telah mengumumkan kehadiran game terbaru ini dalam versi Windows PC, hingga kini belum ada informasi kapan versi PC dipasarkan atau bisa diunduh. Pasalnya, dalam even ini hanya diumumkan versi mobile, iOS dan Android saja. Tidak ada versi PC. Walaupun demikian, Square Enix menjamin versi PC bisa segera diunduh atau dipasarkan dalam waktu dekat.

Game klasik Playstation ini bisa kamu unduh di PlayStore maupun App store. Pengembang, bahkan menghadirkan diskon hingga 21 Februari. Kami bisa mendapat potongan harga hingga 20% dari harga normal.

Download Final Fantasy IX iOS

Download Final Fantasy IX Android

 
Baca juga artikel
Kini Final Fantasy VII Bisa Dimainkan di iOS
Final Fantasy VII G-Bike, Penawar Rindu untuk Para Fans
Final Fantasy VI, RPG Lawas yang Tak Lekang Oleh Waktu

Artikel Lainnya

Komentar

evanyzd 16 Pebruari 2016 - 17:13
Sudah coba install Gan? Gimana gameplaynya?
PomadeMan 17 Pebruari 2016 - 09:26
aaaaa 200rb an harganyaaaa :(((