Cek Tarif JNE dan Posisi Barang Bisa Pakai Aplikasi My JNE

Oleh Aris Wibowo on Senin, 15 Peb 2016 | 16:14

JNE kini memiliki web baru bernama myjne.com dan aplikasi My JNE. Dua layanan digital tersebut memudahkan konsumen untuk mengecek tarif harga sampai menanyakan posisi barang sudah sampai atau belum di tempat tujuan.

Hal di atas ini dilakukan JNE karena konsumen saat ini sudah menggunakan sosial media sebagai kebutuhan sehari-hari dan melakukan berbagai kegiatan seperti membeli produk secara online. Maka dari itu JNE pun harus mengikuti tren ini dengan menghadirkan web baru dan meluncurkan aplikasi mobile yang bisa diakses melalui smartphone dan tablet.

Dari data JNE, 70 persen konsumen yang menggunakan layanan JNE berasal dari e-commerce, 30 persen lainnya berasal dari korporat. JNE pun mengembangkan aplikasi mobile untuk pengguna smartphone agar lebih memudahkan konsumen tersebut.

Aplikasi My JNE

Baca juga Harga Smartphone Terbaru

Tak hanya itu, untuk memuaskan konsumen setianya, JNE akan membangun gedung baru di atas lahan seluas 30.000 meter persegi. Lahan ini akan dimanfaatkan untuk gudang di daerah Cikarang, Jawa Barat. Dengan gudang baru, JNE akan memiliki sistem yang lebih baik. Artinya gudang ini bisa maksimal mendukung masuknya barang ke Jabodetabek dan mendukung barang keluar dari Jabodetabek. Cikarang sendiri dipilih karena letaknya yang cukup strategis untuk pendistribusian barang.

Sejak tahun 2007 hingga tahun 2015 kemarin, JNE mengalami pertumbuhan bisnis hingga 30 persen. JNE juga yakin hadirnya perusahaan jasa pengiriman yang lain tidak akan menggoyang bisnis JNE. JNE sendiri sudah memiliki 5000 titik layanan yang tersebar di seluruh Indonesia mulai kota besar hingga kecataman. Bahkan tercatat setiap bulannya JNE melakukan 12 juta pengiriman atau setara 300 pengiriman setiap detiknya.

Download aplikai JNE

 

Baca juga artikel
Aplikasi Note Android Untuk Membuat Catatan Teks, Audio dan Video
7 Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari Terbaik yang Perlu Dicoba
5 Aplikasi Android Yang Masih Akan Populer di Tahun 2016

Artikel Lainnya

Komentar