Proyektor ViewSonic LightStream Terbaru Dibekali Kecerahan 4000 Lumens

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 05 Peb 2016 | 16:08

Dua proyektor terbaru ViewSonic, LightStream PJD7325 dan PJD7525W siap dipasarkan secara global termasuk di Indonesia. Kedua proyektor ViewSonic ini memiliki fitur teknologi peningkatan warna dan suara sehingga membuat kedua produk terbaru ViewSonic ini menjadi standar baru proyektor di perusahaan dan dunia pendidikan.

Proyektor ViewSonic diklaim sangat ideal karena memiliki gabungan pengaturan tingkat kecerahan, fitur pintar dan fitur penting. Bahkan proyektor ViewSonic LightStream PJD7325 dan PJD 7525W memiliki keseimbangan warna, cahaya dan kinerja di depan layar yang cukup sempurna. Kedua produk dirancang dan dibuat dengan teknologi SuperColor sehingga memberikan akurasi warna terbaik di kelasnya. Tingkat kecerahan hingga 4000 lumens dan teknologi SuperColor ini memastikan gambar yang ditampilkan menjadi lebih hidup dan berwarna.

Proyektor ViewSonic LightStream PJD7325 dan PJD7525W dibekali teknologi peningkatan suara ViewSonic SonicExpert. Sistem audionya terintegrasi dengan speaker 16W yang memberikan pengalaman audio menakjubkan. Teknologi SonicExpert memberikan kinerja audio Superior dnegan jangkauan frekuensi lebih besar dan meminimalisasi gangguan meski digunakan pada tingkat volume suara tertinggi.ViewSonic-PJD7525W-                                                                                                               ViewSonic PJD7525W

PJD7325 memiiliki resolusi native XGA (1024 x 768 pixels) sedangkan PJD7525W memiliki resolusi native WXGA (1280 x 800 pixels). Selain itu, kedua proyektor juga sudah menggunakan desain terbaru seri LightStream yang berbentuk ramping, intuitif dan mudah digunakan. ViewSonic juga sudah membenamkan fitur pintar dalam proyektor ini seperti tertanamnya ViewSonic PortAll yang merupakan sebuah port terintegrasi untuk mendukung port HDMI atau MHL. Ini membuat pengguna bisa melakukan setreaming konten multimedia melalui sebuah dongle HDMI nirkabel opsional seperti dongle ViewSonic WPG-300.

Baca juga: ViewSonic Rilis Tiga Aplikasi Proyektor Untuk Android dan iOS

                                                                                                                  ViewSonic PJD7325

“Kedua tambahan dalam seri Lightstream ini akan meningkatkan performa seri ini. Apalagi, Proyektor terbaru memiliki peningkatkan tingkat kecerahan dan teknologi audio-video tak tertandingi. Dengan tingkat kecerahan 4000 lumens yang digabungkan dengan kemampuan streaming nirkabel dan fungsi pintar, membuat PJD7325 dan PJD7525W memberikan kualitas warna dan kinerja suara yang menakjubkan cocok untuk lingkungan bisnis, ruang kelas dan lingkungan lainnya,” ujar Vincent Liou, PM Director ViewSonic Asia Pasifik.

ViewSonic LightStream PJD7325 dan PJD7525W bisa dikendalikan secara jarak jauh dengan mengandalkan sebuah pengendali jarak jauh ViewSonic. Tak hanya itu, proyektor terbaru ViewSonc ini bisa dioperasikan bersamaan hingga delapan proyektor diruang yang sama. ViewSonic juga mengatur kabel agar lebih enak dipandang dan lebih kuat, tidak mudah rusak.

Baca juga artikel
Viewsonic Merilis PJD6352LS, Proyektor LightSream Short Trow Canggih
Rumor Samsung Galaxy Note 5 Akan Mempunyai Fitur Proyektor 3LCD

Kolaborasi ViewSonic dan Gigabyte Hadirkan Solusi Gaming Terbaik

Artikel Lainnya

Komentar