XL Prioritas, Paket Pasca Bayar Bagi yang Ingin Perlakuan Khusus

XL Prioritas, Paket Pasca Bayar Bagi yang Ingin Perlakuan Khusus

Oleh Evan Yazid Praditya on Jumat, 19 Peb 2016 | 10:06

XL hari ini, Jumat (29/1) resmi mengenalkan layanan paket pasca bayar terbaru yang diberi nama XL Prioritas. Sesuai namanya, layanan ini akan memberikan prioritas pada orang-orang yang ingin mendapatkan perlakuan khusus. Sebenarnya layanan ini sudah bisa digunakan sejak 15 Januari 2016 lalu, namun XL baru resmi memperkenalkannya ke publik hari ini. 

"Kami ingin menunjukan dan meyakinkan bahwa XL mempunyai layanan pasca bayar yang memberikan prioritas kepada pelanggan, selain itu membebaskan dalam mengontrol pemakaian dan juga bebas dari rasa khawatir dalam berkomunikasi,” ujar Dian Siswarini, CEO XL.

XL Prioritas menawarkan sejumlah manfaat, diantaranya adalah prioritas penggunaan di jaringan 4G LTE tecepat. Maka dengan itu pengguna XL Prioritas akan mendapatkan akses internet yang lancar, cepat dan stabil. Tidak hanya di jam kalong, namun pada jam sibuk pun, pelanggan akan tetap mendapatkan akses internet yang cepat dan stabil.

Ada juga Worry Free Data Roaming, layanan yang memungkinkan para konsumen yang mengakses internet di luar negeri dengan tarif flat. Lalu ada fasilitas Credit limit yang tentunya bisa diatur sesuai kebutuhan para konsumen.

Dengan fasilitas ini para konsumen dapat mengatur sendiri maksimal tagihan yang nanti harus dibayar. Terakhir adalah pengaturan yang serba digital. XL akan memberikan aplikasi khusus untuk smartphone yang nantinya aplikasi dapat digunakan untuk membeli paket tambahan, mengecek info pemakaian, tagihan dan pembayaran dan info reward yang nanti bisa didapatkan. Ada 4 jenis paket yang ditawarkan, diantaranya Prio S, Prio M, Prio L dan Prio XL.

Baca juga Indosat Ooredoo dan XL Axiata Berbagi Layanan 4G LTE

Berikut 4 jenis paket XL Prioritas:

Yang unik adalah metode pendaftaran untuk XL Prioritas ini. Para calon konsumen tidak akan berurusan dengan banyaknya kertas yang harus di isi melainkan hanya cukup menyediakan KTP dan kartu kredit dengan proses yang sangat mudah lalu deal dengan menggunakan digital signature.

Dan untuk layanan baru XL ini, XL menggaet Dian Sastrowardoyo untuk menjadi brand ambassador mereka. Dengan strategi ini, XL akan memiliki peluang untuk menggaet konsumen muda, entrepreneur dan para junior yang baru merintis di dunia karir.

Untuk menggunakan layanan ini, para calon pelanggan bisa mengakses http://prioritas.xl.co.id/ atau langsung datang ke XL Center.

 

Baca juga artikel

Daftar Kota di Indonesia yang Support 4G LTE XL

Promo Kejutan Akhir Tahun XL, Internet 4G Tanpa Batas

Warga Jakarta dan Sekitarnya Kini Bisa Menikmati Layanan 4G LTE XL

Artikel Lainnya

Komentar