Mouse GIGABYTE Xtreme Gaming XM300 Diluncurkan ke Pasar

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 22 Jan 2016 | 19:43

Gigabyte selaku produsen komputer kembali melebarkan sayapnya dengan merilis sebuah mouse gaming baru bernama Mouse Gigabyte XTREME GAMING XM300. Ini menjadi mouse perdana Gigabyte dalam jajaran produk XTREME GAMING series.

Mouse gaming ini juga sudah dibekali teknologi Advanced Optical engine. Alhasil XM300 ini menjadi senjata andal untuk para gamer menyelesaikan game-game baru yang membutuhkan kontrol presisi dan cepat. Meski masih menggunakan teknologi kabel, Gigabyte hadirkan teknologi click response yang mengagumkan. Hal ini bisa terjadi disebabkan sokongan micro switches yang berkualitas tinggi.

Selain performa tinggi, mouse gaming terbaru dari Gigabyte ini menghadirkan desain yang kompetitive. Desain steamline ini membuat mouse bisa digunakan pengguna bertangan kecil ataupun bertangan besar. Gigabyte juga mengusung desain bodi yang penuh lekukan sehingga nyaman di tangan. Mouse ini menawarkan desain bodi samping yang nyaman berlapis karet. Desain mouse ini membuat telapak tangan hingga jari jemari tidak lelah meski kamu telah bermain cukup lama.

Baca juga Gigabyte Umumkan 4 Smartphone Murah Terbaru

Mouse ini datang dengan dua buah tombol clik kanan-kiri yang responsive. Tombol klik ini dibekali teknologi baru yang menjadikan tombol ini bisa digunakan hingga 20 juta klik. Ada juga bagian roda bergerigi yang mudah digerakkan. Dibagian belakang roda tersebut, terdapat dua buah tombol kecil yang berguna untuk mengatur DPI. Tak lupa dibagian samping kiri, Gigabyte menghadirkan dua tombol makro yang bisa digunakan kala bermain game.  

Dibagian atas bodi, Gigabyte menghadirkan LED RGB Backlighting sehingga tampilan semakin berwarna. Hadirnya lampu LED XM300 membuat pengguna bisa mengatur warna LED perangkat game untuk menunjukkan personalisasi. Lampu LED ini bahkan menawarkan berbagai macam warna dan memberikan efek yang berbeda dalam setiap permainan.  

Mouse Gigabyte Xtreme Gaming XM300 menggunakan optical sensor 6400 DPI. Pengguna bisa mengurangi atau menambah sensor agar mouse lebih akurat dan presisi. Gigabyte juga menambah fitur tracking ability hingga lebih dari 200 inci per detik pada akselerasi 50g. Alhasil, mouse XM300 ini memilki kecepatan dan akurasi yang dibutuhkan para gamer. Selain itu, terpasang teknologi OMRON Micro Switches yang bisa diatur melalui tombol di sisi samping.

Untuk penggunaan gaming, Gigabyte menghadirkan USB dan kabel yang berkualitas tinggi. Kabel tidak mudah putus meski dibengkokkan. USB-nya juga tidak mudah rusak bila dicabut pasang terlalu sering. Sayangnya, GigaByte belum merilis harga resmi perangkat ini.

 

Baca juga artikel

Kolaborasi ViewSonic dan Gigabyte Hadirkan Solusi Gaming Terbaik

Gigabyte Q21, Notebook di Bawah 3 Juta dengan Intel Baytrail M

Gigabyte GSmart Guru GX, Hadir dengan Qualcomm 615

Artikel Lainnya

Komentar