Gita Gutawa, Fatin Shidqia Lubis, Ello Jadi host CLIPONYU

Oleh Tedi Yuni A on Jumat, 22 Jan 2016 | 18:59

Delapan artis papan atas Sony Music menjadi host CLIPONYU. Mereka adalah Gita Gutawa, Fatin Shidqia Lubis, Marcello Tahitoe, GAC, Astrid, Melly Mono, Terry dan Mytha Lestari. Dalam beberapa bulan mereka akan melakukan live-streaming di CLIPONYU dan berinteraksi langsung dengan para penggemarnya.

Mereka akan berbagi pengalaman, tips dan berinteraksi secara personal dengan penggemar. Kesempatan ini tentu saja jarang dilakukan mereka baik di acara televisi atau program chit-chat lainnya.

Menanggapi kerjasama antara dua pihak ini, Ken Tao, Project Director CLIPONYU mengatakan bahwa pihak CLIPONYU optimis dengan hadirnya 8 artis papan atas Sony Music  akan menyedot perhatian viewer CLIPONYU.

“Kedelapan artis tersebut memiliki fans fanatik. Mereka berasal dari berbagai segmen, anak muda muda sampai dewasa. Kehadiran para host ini diharapkan dapat menaikkan citra CLIPONYU sebagai layanan video live streaming show yang selalu menghadirkan hiburan berkualitas,” ungkap Ken Tao.

Baca juga Rumor: Asus Zenfone 3 Hadir Tahun Ini Dengan Dua Varian Baru

Lebih lanjut Ken Tao mengatakan, pihak CLIPONYU mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Sony Music Entertainment Indonesia yang bersedia bekerjasama dengan CLIPONYU.

“Sony Music Entertainment Indonesia adalah perusahaan besar yang telah melahirkan artis-artis papan atas. Merupakan kebanggaan bagi CLIPONYU bisa bekerjasama dengan perusahaan besar sekelas Sony Music,”  tambah Ken Tao.   

Sementara itu Alexander Sancaya, Managing Director  dari Sony Music memandang bahwa CLIPONYU adalah layanan yang relevan dengan era anak muda sekarang dan memiliki ciri khas. Sehingga pihak Sony Music memutuskan untuk bekerjasama dengan CLIPONYU.

“Kami harapkan kerjasama ini bisa berlanjut dan saling menguntungkan. Baik bagi Sony Music , CLIPONYU, artis maupun para fans-nya. Interaksi ini bisa lebih positif karena komunikasi pun bisa langsung dua arah,”  ungkap Alexander Sancaya.

 

Baca juga artikel

HARVEST MOON Kini Hadir di iOS, Android Menyusul

Asus EeeBook X206HA Resmi Dirilis dengan Mesin Intel Cherry

Windows 10 Continuum Kini Support untuk Chipset Kelas Menengah Snapdragon 617

Artikel Lainnya

Komentar