Asus Perkenalkan Peripheral Game Terbaru Bernama Asus Cerberus

Asus Perkenalkan Peripheral Game Terbaru Bernama Asus Cerberus

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 22 Jan 2016 | 13:42

Beberapa hari lalu, Asus mengumumkan varian terbaru bernama Asus Cerberus untuk mengisi jajaran produk periperal gaming mereka. Ini merupakan jajaran produk gaming baru yang berbeda dari seri ROG dan seri STRIX yang lebih dulu melenggang ke pasaran.

Dalam seri terbaru Cerberus ini, Asus menghadirkan tiga macam peripheral gaming yakni mouse, keyboard dan mousepad. Lalu seperti apa detail selengkapnya? Berikut ulasannya.

Cerberus Gaming Keyboard

Keyboard gaming ini dihadirkan Asus untuk memuaskan pecinta game yang mencari keyboard game nyaman dan responsif. Meski masih mengusung keyboard USB, Asus menghadirkan fitur tahan banting dalam produk ini. Bahkan, Asus Cerberus Gaming Keyboard sudah menggunakan rangka metal agar keyboard semakin solid dan tidak mudah goyang saat digunakan bermain game. Tidak hanya itu, Keyboard ini masih menggunakan teknologi mekanik dan masih menggunakan rubber dome yang sama seperti keyboard standar.

Selain itu, Keyboard Asus ini dibekali fitur tahan percikan air serta tambahan full LED Backlight. Alhasil, kamu bisa menggunakan keyboard ditempat yang minim cahaya. Asus juga menghadirkan tambahan 12 tombol makro dedicated sehingga kamu bisa bermain game lebih nyaman dan seru. Harga keyboard Asus terbaru klik disini.

Cerberus Gaming Mouse
Mouse gaming Asus ini hadir dengan desain Ambidextrous. Dimensinya cukup ideal tidak terlalu besar namun pas digenggaman tangan. Asus Cerberus Gaming Mouse juga menghadirkan permukaan bodi yang nyaman untuk telapak tangan. Bahkan dibagian samping, produsen menggunakan rubber grip sehingga mouse tak mudah selip kala digunakan.

Baca juga Notebook Tipis Asus A456 Ini Dilengkapi Konektivitas Lengkap

Kamu juga bisa memaksimalkan penggunaan mouse dengan tambahan 4 pilihan DPI. Pilihan ini memungkinkan pecinta game untuk mengatur tingkat presisi serta sensitivitas mouse. Sama seperti seri keyboard, Asus juga menghadirkan lampu indikator LED untuk menunjukkan level sensitivitas mouse. Mouse berwarna hitam ini akan menyediakan sensor hingga 2500 DPI sehingga cukup responsive digunakan. Harga mouse Asus terbaru klik disini.

Cerberus Gaming Mouse PadUntuk melengkapi seri Asus Cerberus, Asus menghadirkan pula mouse pad yang didesain untuk memberikan kenyamanan saat para gamer tengah bermain. Asus mendesain tekstur permukaan mouse pad sehingga memberikan kontrol mouse yang semakin baik serta presisi. Mouse pad ini bahkan sudah bisa digunakan untuk mouse optic maupun mouse laser.

Sayangnya, Asus belum memberikan harga resmi dari ketiga perangkat Asus Cerberus ini.

 

Baca juga artikel

Smartphone Asus Live, Seri Baru yang Penuh Warna

Asus ZenFlash (AFLU002), Lampu Kilat untuk Zenfone 2

Asus Gandeng TAM, Ini Daftar Terbaru Service Center Asus di Indonesia

Artikel Lainnya

Komentar