Lenovo K4 Note Resmi Dirilis Dengan Audio Yang Lebih Gahar

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 21 Jan 2016 | 18:15

Setelah Sukses menghadirkan seri Lenovo K3 Note dibeberapa negara, Kini produsen Lenovo menghadirkan secara resmi generasi penerus bernama Lenovo K4 Note. Smartphone ini resmi diperkenalkan di india setelah sebelumnya Lenovo terus menghadirkan teaser atau promo produk ini dibeberapa negara. Lenovo masih menghadirkan spesifikasi kelas menengah yang cukup mumpuni dalam seri ini. Seperti seri sebelumnya, Lenovo juga masih menghadirkan sektor audio yang berkualitas. Walaupun demikian, harga yang ditawarkan masih cukup terjangkau.

Lenovo mengusung desain yang cukup elegan dalam seri K4 Note ini. Lenovo menghadirkan desain bodi mengkotak dengan sisi melengkung pada bagian atas dan bawah layar. Pada bagian atas dan bawah layar ini juga sudah terpasang speaker stereo. Speaker stereo berdaya 1,5W ini akan disokong teknologi Dolby Atmos dan chip Wolfson WM8281 Audio Codec sehingga semakin memanjakan telinga. Smartphone ini hadir dengan bodi yang cukup nyaman meski dimensi yang diusung lumayan besar. Lenovo menghadirkan desain yang ramping sehingga mudah disimpan dan digenggam.

Baca juga Lenovo Gandeng Galva Group Sebagai Distributor Baru

Untuk memaksimalkan multimedia, Lenovo menghadirkan layar yang lebar yakni 5,5 inci. Layar ini disokong teknologi ISP dan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Dengan layar yang lebar ini kamu bisa bermain game atau menonton video lebih nyaman. Apalagi speaker yang dihadirkan cukup menggelegar dan menghadap ke depan.

Dibagian dapur pacu, Lenovo K4 Note dibekali mesin dengan performa yang tidak berbeda jauh dari seri K3 Note. Lenovo memasang chipset Mediatek MT6753. Prosesor octa-core berteknologi 64-bit ini akan disokong RAM 2 GB dan pengolah grafis Mali T720MP. Spesifikasi ini tentu membuat kinerja smartphone mumpuni untuk multitasking dan bermain game. Lenovo juga sudah menghadirkan sistem operasi yang cukup update yakni Android 5.1 Lollipop dengan balutan UI Vibe.

Lenovo menghadirkan juga memori internal 16 GB dan slot micro sd. Smartphone ini juga sudah dibekali fitur 4G LTE sehingga bisa digunakan untuk internet lebih cepat. Dibagian bodi belakang, tepat dibawah kamera, Lenovo memasang fitur sensor sidik jari.

Pada bagian kamera, Lenovo K4 Note menggunakan kamera utama 13 MP dengan phase detection autofocus hingga sensor Samsung ISOCELL dan dual LED Flash. Untuk kamera depan, Lenovo memasang kamera selfie 5 MP. Untuk kebutuhan daya, smartphone ini mengandalkan baterai 3100 mAh.

Lenovo K4 Note akan dipasarkan akhir Januari dengan harga sekitar 2,5 juta.

Spesifikasi Lenovo K4 Note

Jaringan LTE
Layar  5.5 inch, IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset  Mediatek MT6753
CPU  Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU  Mali-T720MP3
Internal/RAM  16GB/3GB
Kamera  13MP & 5MP
Baterai Non-removable Li-Po 3300 mAh

 

Baca juga artikel

Smartphone Layar 5,5 Inci: Lenovo K4 Note vs Oppo R7s

Akses Gampang Netflix dengan Smartfren Lenovo A6010

Lenovo Lemon 3, Android 5 Inci Pesaing Xiaomi Redmi 3

Artikel Lainnya

Komentar