Akses Gampang Netflix dengan Smartfren Lenovo A6010

Oleh Alena Yulitta on Senin, 18 Jan 2016 | 15:13

Di tahun 2016 ini Smartfren benar-benar naik daun, bagaimana tidak mereka adalah satu-satunya operator di tanah air yang telah siap melayani konsumen untuk mengakses Netflix tanpa rasa was-was kuota habis atau dompet jebol. Pasalnya, Smartfren punya paket True Unlimited yang memberikan akses tanpa batas dan tanpa tipu-tipu kepada pelangganya.

Dengan paket True Unlimited ini maka setiap pengguna jaringan Smartfren yang telah terdaftar akan mendapatkan akses kuota tak terbatas selama sebulan dengan hanya membayar Rp. 75.000 saja dengan bundling ponsel dari Smartfren. Sementara jika hanya membeli paketnya saja maka harga berlangganan menjadi Rp. 300.000.

Nah, ngapain kamu susah-susah milih smartphone yang cocok buat akses Netflix dan belum lagi membeli paket kuota yang tentunya mahal jika Smartfren saja sudah menyediakan bnundling paketan internet dengan paket kuota internet mereka. Salah satunya adalah bundling Andromax 4G dan HiSense Pureshot dengan paket True Unlimited.

Ada juga bundling murah smartphone 4G yang ditawarkan Smartfren, namun dengan kuota yang lebih kecil. Bundling ini adalah Lenovo A6010 yang dibundling dengan VoLTE Smartfren. Ini berarti ketika kamu membeli bundling Lenovo A6010 kamu akan mendapatkan SIM 4G LTE dari Smartfren yang berisi kuota 2GB dan bisa dipergunakan untuk VoLTE (Voice over LTE).

Baca juga: NetFlix di Indonesia Bisa Dinikmati dengan Gratis

Nah, spesifikasi seperti apa yang ditawarkan oleh Lenovo A6010 ini sehingga layak kamu beli? Yang paling utama, Lenovo A6010 mempunyai 2 slot SIM yang artinya kamu bisa memasukkan SIM lain. Kinerja ponsel besutan Tiongkok ini dipercayakan kepada chipset Snapdragon 410 yang dipadukan dengan RAM 2GB, hadirnya RAM 2GB ini memang diperlukan untuk menampilkan film dari Netflix yang memang mempunyai resolusi tinggi.

Layar pada A6010 sendiri sudah beresolusi HD 1280 x 720 piksel yang tentunya sangat pas untuk mengakomodasi film HD ataupun Ultra HD. Tampilan gambar pada layar akan semakin jelas dan sangat nyata. Dengan kombinasi spesifikasi mesin seperti ini dan kecepatan internet 4G yang dipersembahkan Smartfren, maka hari-harimu akan semakin ceria dengan berbagai tontonan film dan siaran TV yang bisa dinikmati setiap saja.

Bosan dengan tontonan tersebut, Lenovo A6010 juga menyediakan kamera utama 13MP yang pas untuk mengambil foto kualitas tinggi serta kamera depan 5MP yang pas untuk selfie. Untuk media penyimpanan, terdapat internet storage dengan kapasitas 16GB dan bisa diperluas dengan slot memori.

Untuk sumber dayanya, ada baterai dengan kapasitas 2300mAh yang siap dipergunakan seharian untuk menikmati hiburan. Bundling Smartfren dan Lenovo A6010 ini dijual di kisaran harga Rp. 1.999.000 saja, kamu tertarik membelinya?

Baca juga artikel
Operator yang Pas Buat Mengakses Layanan Netflix
4 Smartphone yang Pas Buat Nonton Layanan Netflix di Indonesia
Smartfren Hadirkan Smartphone High End Hisense PureShot

Artikel Lainnya

Komentar