MSI Rilis Laptop dengan Fitur Kontrol Mata Dalam CES 2016

MSI Rilis Laptop dengan Fitur Kontrol Mata Dalam CES 2016

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 08 Jan 2016 | 15:18

Beberapa waktu lalu, MSI sempat menghadirkan sebuah laptop gaming yang memungkinkan kamu memainkan game hanya menggunakan mata. Kini dalam ajang CES 2016 yang berlangsung di Las Vegas, MSI tampak semakin serius menerapkan teknologi tersebut dalam produk – produk terbarunya. MSI dalam pameran ini juga memperkenalkan tiga laptop baru yakni MSI GS40 Phantom, Ultrabook gaming 17 inci MSI GS72 Stealth Pro dan satu yang menarik perhatian banyak orang ialah laptop premium MSI GT72. Kabarnya laptop MSI GT72 ini akan hadir dengan teknologi Tobii Eye Tracking dan Facial Recognition Technology.

MSI GS40 PhantomLaptop 14 inci ini hadir dengan mesin Intel terbaru, Intel Skylake. Prosesor ini akan disokong pengolah grafis Nvidia GeForce GTX 970M. Laptop ini sangat cocok digunakan untuk mobilitas tinggi. Pasalnya, laptop ini hanya memiliki berat 1,7 Kg dan tebal 0,8 inci.

MSI GS72 Stealth ProMSI juga menghadirkan varian ultrabook gaming yang ringan dan tipis. Laptop gaming ini hanya memiliki tebal 0,7 inci dan menjadikan laptop ini menjadi salah satu laptop gaming tertipis yang ada. Walaupun demikian, MSI menghadirkan spesifikasi yang powerful disokong komponen yang berkualitas untuk performa maksimal. Laptop ini akan menggunakan layar 17 inci dengan resolusi 4K. Namun, MSI juga menyediakan varian dengan layar resolusi Full HD akhir januari ini.

Baca juga All In One PC Gaming MSI 27T, Berbekal Intel CoreĀ™ i7, GTX 980M, 16GB DDR4 RAM

Pada bagian mesin, MSI menggunakan prosesor Intel Core i7 – 6700HQ dengan kecepatan 2,6 Ghz – 3,5 Ghz. Prosesor ini akan disokong RAM 16 GB dan SSD 128 GB hingga HDD 1 TB. Untuk VGA, MSI menyediakan VGA Nvidia GeForce GTX 970M dengan VRAM 3 GB.

Menariknya, MSI juga menyediakan versi laptop kantoran dengan nama MSI WS72 yang didesain untuk pengguna professional bukan gamer. Laptop ini hadir dengan Intel Xeon dan VGA Nvidia Quadro. Laptop ini juga dibekali berbagai software untuk pengembang seperti Autodesk, Autocad dan Adobe.

MSI GT72 dan MSI GT72sLaptop gaming premium ini akan menjadi salah satu laptop yang bisa terintergrasi dengan kontroler mata dari Tobii. MSI juga sudah menghadirkan Windows Hello dan Windows 10 Biometric Authentication dan Eye Tracking funcionality. Tak lupa terpasang prosesor Intel Core i7 Skylake dan VGA desktop NVIDIA GTX 980.

 

Baca juga artikel

Notebook gaming MSI "Heroes of the Storm" Edition

MSI Hadirkan Laptop gaming Portable Gahar Dalam GE72 6QF

MSI WS60, Laptop Kantoran Performa Gahar

Artikel Lainnya

Komentar