Final Fantasy IX Siap dirilis Untuk Android dan iOS Tahun 2016 ini

Final Fantasy IX Siap dirilis Untuk Android dan iOS Tahun 2016 ini

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 06 Jan 2016 | 16:56

Game populer buatan Square Enix, Final Fantasy terbaru kabarnya akan dirilis untuk PC dan perangkat mobile. Pengembang game ini bahkan sudah mengumumkan bahwa Final Fantasy IX akan mulai bisa dimainkan untuk perangkat Android dan iOS di tahun 2016 ini.

Seperti yang sempat diberitakan, Final Fantaxy IX memang akan dirilis untuk PC. Namun, Sayangnya Square Enix tidak mengkonfirmasi kehadiran game ini untuk wilayah Eropa dan Amerika. Jadi, diperkirakan game ini hanya akan dirilis di Jepang saja.

Kabar ini memang tidak hanya dirilis secara resmi oleh Square Enix. Kabar ini juga sudah muncul di website game official. Dalam web tersebut bahkan sudah terpampang informasi gameplay dari game ini. Tak hanya itu, dalam rumor tersebut juga dijelaskan bahwa grafis game ini baik untuk versi PC dan versi mobile akan mengalami peningkatan. Namun, ini tidak lagi menjadi kejutan karena game Final Fantaxy IX sudah dirilis di PlayStasion sekitar era 2000-an dengan grafis yang juga menawan.

Baca Juga Game Android Gratis Yang Bisa Kamu Coba di Awal Tahun

Square Enix memang menjanjikan akan menampilkan grafis High – Definition yang menarik. Pengembang ini juga menambahkan beberapa fitur baru, mode high-speed hingga fitur auto – save yang baru. Beberapa fitur Gameplay memang mengalami perubahan yang semakin baik seperti interface kala pertempuran. Namun, sayangnya sistem pertempuran masih sama seperti seri sebelumnya.

Square Enix juga telah merilis sebuah video trailer yang menampilkan berbagai karakter utama yakni Zidane, Tribal hingga tampilan high resolution. Sayangnya, dalam rumor ini, Square Enix tidak menjelaskan waktu peluncuran game secara jelas.

Yang pasti, game ini akan bisa digunakan untuk perangkat iOS dengan iOS 7.0 atau diatasnya. Untuk Android, bisa digunakan di perangkat Android 4.1 atau yang lebih baru. Square Enix juga menerangkan mungkin game Final Fantaxy IX tidak akan bisa dimainkan di sembarang perangkat. Jadi pastikan dulu, smartphonemu kompatibel dengan game RPG ini.

 

Baca juga artikel

Final Fantasy VII Telah Terjual 11 Juta Semenjak Dirilis

Kini Final Fantasy VII Bisa Dimainkan di iOS

Final Fantasy VII G-Bike, Penawar Rindu untuk Para Fans

Artikel Lainnya

Komentar