Go-Jek Hadirkan Layanan Baru Tiket Go-Tix dan Tarif Baru Go-Ride

Go-Jek Hadirkan Layanan Baru Tiket Go-Tix dan Tarif Baru Go-Ride

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 29 Des 2015 | 17:36

Menyambut hadirnya tahun baru 2016, layanan transportasi online Go-Jek hari ini resmi menghadirkan layanan baru bernama Go-Tix. Ini merupakan layanan pesan tiket atau layanan mobile – ticketing dan penyedia informasi acara-acara tertentu seperti konser musik, even olahraga, pameran seni dan budaya hingga kegiatan lainnya. Dengan layanan ini, Go-jek akan berusaha untuk mengirimkan tiket dan pengantaran menuju lokasi acara bagi pengguna Go-jek.

Layanan baru ini muncul pada update terbaru aplikasi Go-jek versi 4.1 di Android. Nantinya dalam aplikasi Go-Jek kamu bisa memilih menu baru yakni Go-Tix. Menu ini akan hadir dengan tiga pilihan yakni What’s Happening, on Sale, dan My tickets.

Opsi pertama, What’s Happening akan menyediakan berbagai informasi acara yang ada di sekitarmu. Baik acara music dan acara lainnya yang berlangsung dalam waktu dekat atau berlansung beberapa bulan mendatang.

Dalam opsi kedua, On Sale, kamu akan mendapatkan berbagai informasi mengenai acara-acara dalam waktu dekat yang menghadirkan diskon harga tiket. Ini cocok untuk kamu yang ingin menghemat dana kamu. Sedangkan, dalam opsi ketiga, My Tickets merupakan bagian tentang penjualan atau pemesanan tiket acara yang kamu hendaki. Sayangnya, layanan Go-Tix ini kabarnya baru bisa dinikmati pengguna Go-jek untuk wilayah Jabodetabek saja.

Baca juga: Perbandingan Promo Go-Jek dan GrabBike di Desember 2015

Tarif Baru Go-Ride

Selain menawarkan layanan baru, Go-Jek juga menghadirkan tarif baru dalam layanan Go-Ride di Jabodetabek. Sebelumnya, pada November lalu, Go-jek menawarkan tarif datar Rp15 ribu dengan jarak maksimum sampai 25 km di wilayah Jabodetabek. Sementara dalam tarif baru ini, Go-Jek membagi tarif dalam beberapa bagian KM. Sehingga pengguna Go-Jek bisa merasakan tarif baru yang lebih murah apabila kamu menempuh jarak kurang dari 10 KM. Namun, sayangnya akan bertambah mahal apabila kamu menempuh jarak lebih dari 15 KM.

  • Rp12.000 untuk perjalanan 1-10 km
  • Rp15.000 untuk perjalanan 1-15 km
  • Rp2.000 per kilometer untuk perjalanan di atas 15 km

Diharapkan dengan layanan baru dan tarif baru ini, Go-Jek bisa semakin diterima masyarakat.

Download aplikasi Go-Jek

Baca juga artikel
Tips Meningkatkan Performa Windows 10 di PC Jadul
9 Tips Mudah Merekam Video Berkualitas di Android
4 Aplikasi Milik Sony yang Bisa Digunakan di Smartphone Lain

Artikel Lainnya

Komentar