Voyo VBook V3, Ultrabook Windows 10 Dengan Harga Terjangkau

Oleh Aris Wibowo on Senin, 28 Des 2015 | 12:09

Kehadiran sistem operasi Windows 10 masih menjadi magnet bagi beberapa produsen untuk merilis perangkat baru menggunakan sistem tersebut. Kali ini sebuah produsen asal Tiongkok mencoba menghadirkan Ultrabook Windows 10 dengan desain hybrid sehingga memudahkan penggunaan. Produsen bernama Voyo tersebut resmi menjual perangkat bernama Voyo VBook V3.

Hadir dengan desain simple, portable dan ringan, Voyo mencoba mencari celah di kelas ultrabook yang memang mulai ramai beberapa tahun ini. Menariknya, Voyo tidak sekedar menawarkan desain ultrabook yang ringan. Perangkat ini juga hadir dengan desain hybrid. Kamu bisa mengubah ultrabook ini dalam 4 mode berbeda yakni mode tablet, mode stand, mode tent dan mode laptop. Perubahan mode ini bisa terjadi karena Voyo menghadirkan desain engsel terbaru sehingga bisa rotasi 360 derajat. Kehadiran desain hybrid ini diharapkan memudahkan pengguna yang aktif bergerak. Kamu tidak perlu lagi kerepotan membawa perangkat karna semua bisa dikerjakan melalui ultrabook ini.

Untuk bagian layar, Voyo menggunakan layar berukuran 13,3 inci. Layar ini sudah menggunakan teknologi IPS dan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Tentu kamu bisa menikmati tampilan gambar dan video dengan lebih jelas. Untuk memberikan kenyamanan dalam mengetik, hadir juga keyboard dan touchpad yang responsive. Kamu bisa mengetik dengan cepat tanpa takut salah tombol.

Guna menghadirkan performa terbaik, Voyo VBook V3 dibekali pula mesin yang powerful. Voyo menggunakan mesin Intel Cherry Trail Z8300. Prosesor quad-core ini tawarkan kecepatan 1,4 Ghz dengan sokongan RAM 4 GB. Untuk grafis, Voyo mengandalkan Intel HD Graphics Gen 8. Tak hanya itu, seperti yang sudah diulas diatas, Ultrabook ini akan menggunakan OS Windows 10.

Baca juga: Daftar Laptop dengan Layar Terbaik di 2015

Untuk memori penyimpanan, ultrabook murah ini akan dibekali memori internal 64 GB dan slot micro sd. Voyo tak lupa menghadirkan kamera 2 MP di depan dan belakang, fitur wifi, Bluetooth hingga port USB 3.0.

Kabarnya Voyo VBook V3 sudah dipasarkan secara online di berbagai negara dengan harga 4 jutaan saja.

Baca juga artikel:
Rumor: LG Siapkan Laptop 15 Inci Paling Ringan
Indonesia Dominasi Kejuaraan Dunia Live Overclock di Amerika Serikat
Microsoft Surface Pro 4 Versi Update Resmi Dirilis

Artikel Lainnya

Komentar