Rumor: Oppo A35 Disenjatai Kamera 13MP dan Mesin Octa-Core

Rumor: Oppo A35 Disenjatai Kamera 13MP dan Mesin Octa-Core

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 29 Des 2015 | 12:11

Nama produsen Oppo memang mulai meredup dari peta persaingan smartphone kelas dunia. Bahkan beberapa produk Oppo seakan tenggelam ditengah semakin menjamurnya produk – produk smartphone premium yang juga berasal dari produsen Tiongkok lainnya.

Beberapa tahun lalu, nama produsen Oppo begitu melejit dengan menghadirkan beberapa produk berkualitas. Produsen asal Tiongkok ini bahkan sempat disebut-sebut akan menjadi produsen terbaik di dunia. Apalagi, produsen ini terbilang konsisten menghadirkan produk dengan tampilan yang lebih mewah dengan spesifikasi yang lebih gahar di kelasnya.

Walaupun demikian, bukan berarti Oppo menyerah. Oppo di tahun 2015 bahkan sudah menghadirkan beberapa produk baru yang cukup bersaing. Dan kini memasuki akhir tahun 2015, Oppo kembali dikabarkan siap menghadirkan smartphone baru bernama Oppo A35. Smartphone kelas menengah ini bahkan sudah muncul di Situs TENAA yang menandakan akan segera dirilis ke pasaran.

Baca juga: Promo OPPO “Happy Neo Year” CashBack Hingga Rp 3 Jutaan

Dalam situs TENAA tampak jelas smartphone terbaru ini hadir dengan desain yang minimalis dan ramping. Bahkan menurut laman phonearena, Oppo A35 ini akan hadir dengan tebal hanya 7,25 mm dan berat 133 gram. Selain desain yang menarik, Smartphone ini hadir dengan layar 5 inci. Layar ini dibekali resolusi HD 1280 x 720 pixels. Layar ini dianggap masih ideal digunakan di zaman smartphone Full HD atau Quad HD.

Sementara itu, pada bagian mesin, Oppo A35 tawarkan mesin yang cukup powerful. Oppo menggunakan chipset mediatek. Smartphone ini akan disokong prosesor octa-core berkecepatan 1,5 Ghz yang terbilang mumpuni untuk multitasking dan bermain game. Apalagi Oppo menghadirkan pula sokongan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB dengan slot microSD 128 GB.

Smartphone 4G LTE ini akan dibekali pula sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Pada bagian kamera, Oppo menggunakan kamera 13 MP dibelakang dan 8 MP untuk didepan. Kameranya bisa dibandingkan dengan smartphone premium lainnya.

Kehadirkan Oppo A35 sendiri dianggap terlambat karena spesifikasi yang digunakan memang sedikit tertinggal. Namun, bukan berarti smartphone ini tidak layak. Kita tunggu saja awal tahun depan.

Baca juga artikel
4 Smartphone Terbaik Berlayar Kecil yang Bisa Kamu Miliki
Acer Rilis 3 Monitor Gaming dan Predator Series di Akhir Tahun
Rumor ZTE T230 Muncul Di situs POSTEL, Siap Dirilis DiIndonesia

Artikel Lainnya

Komentar