Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik 2015

Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik 2015

Oleh Ardiansyah Hana on Rabu, 23 Des 2015 | 13:45

Gadget dapat difungsikan dalam berbagai hal, salah satunya untuk mendengarkan musik. Jika kamu bosan dengan music player bawaan vendor smartphone, tidak ada salahnya mengunduh aplikasi pemutar musik pihak ketiga yang tentu saja dapat ditemukan melalui Google Play Store.

Dari sekian banyak aplikasi pemutar musik yang tersedia, kami pilihkan aplikasi terbaik untuk dipasangkan pada smartphone kamu. Apa saja itu?

MusixmatchAplikasi pertama adalah Musixmatch, dapat diunduh secara gratis ke dalam smartphone atau tablet Android. Musixmatch menawarkan berbagai kelebihan, salah satunya adalah kemampuan sinkronisasi semua lagu yang kamu miliki dengan lirik. Bahkan, lagu yang mendapatkan support lirik pun tidak hanya lagu berbahasa Inggris, melainkan bahasa Indonesia juga.

Memiliki dukungan Android Wear, aplikasi ini juga disertai fitur FloatingLyrics, memungkinkan kamu menikmati lirik musik pada homepage. Sementara untuk mengoptimalkan suara yang dikeluarkan, terdapat equalizer yang dapat diatur sesuka hati.

Link download Musixmatch

Poweramp Music Player Selanjutnya adalah aplikasi Poweramp Music Player, hadir dengan fitur menarik seperti dukungan berbagai macam format audio, equalizer 10 band, stereo eXpansion dan kemampuan untuk menambahkan lirik.

Untuk kamu yang tertarik mendownload Poweramp Music Player, kamu dapat merasakan masa trial gratis selama 15 hari. Untuk mengunduhnya, klik di sini.

Baca juga: 5 Aplikasi Android Terbaik Versi Google Indonesia

doubleTwist Music PlayerAlternatif lainnya adalah doubleTwist Music Player, hadir dengan kemampuan sinkronisasi lengkap, memudahkanmu menyelaraskan file musik yang ada di smartphone dan PC.

Dengan doubleTwist Music Player, permasalahan kamu mengenai kapasitas storage yang terbatas pada smartphone kini dapat teratasi. Yang lebih menarik, aplikasi ini dilengkapi fitur AirPlay, memungkinkan kamu mendengarkan musik ke speaker melalui WiFi atau Apple TV.

doubleTwist Music Player dapat di download gratis di sini.

jetAudio Music Player+EQTerakhir adalah jetAudio Music Player+EQ, hadir dengan tampilan modern, dilengkapi 10 equalizer band dan berbagai sound effect menarik untuk menambah keceriaanmu saat dengarkan musik favorit.

Yang berbeda dengan 3 aplikasi sebelumnya yaitu fitur Sound Effects plugins, dimana kamu dapat menambahkan plugins seperti Crystalizer, AM3D Audio Enhancer dan Bongiovi DPS. Sementara itu, aplikasi ini juga mendukung banyak format audio, seperti .wav, .mp3, .ogg, .flac, .m4a, .mpc, .tta, .wv, .ape, .mod, .spx, dan .wma.

Link download jetAudio Music Player+EQ

Nah, untuk kamu yang bosan mendengarkan musik pada aplikasi music player bawaan, segera unduh salah satu aplikasi yang kami rekomendasikan di atas.

 

Baca juga artikel

Aplikasi 360 Security Lite Resmi Hadir Di Pasar Indonesia

Aplikasi Terbaik Untuk Merekam Kegiatan di Android

Open Camera, Aplikasi Kamera Android Gratis Kaya Fitur

Artikel Lainnya

Komentar