Ultah ke 20 Tahun, Rayman Adventures Hadir di iOS dan Android

Ultah ke 20 Tahun, Rayman Adventures Hadir di iOS dan Android

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 23 Des 2015 | 13:40

Rayman merupakan salah satu game klasik yang sangat seru dimainkan. Tak heran, game ini kembali hadir diperangkat mobile seperti smartphone dan tablet. Guna merayakan 20 tahun kehadirannya semenjak di era PlayStasion, awal Desember lalu, game Rayman Adventures resmi diperkenalkan bagi pengguna gadget iOS dan Android.

Game ini kabarnya akan lebih seru dibandingkan versi Rayman Jungle Run dan Rayman Fiesta Run. Game ini bahkan hadir dengan membawa sejumlah perubahan seru termasuk sistem mekanik baru yang memungkinkan kamu memainkan Rayman dengan menswipe layar untuk berganti arah lari Rayman. Hadirnya sistem baru ini diharapkan memudahkan pemain untuk mengontrol Rayman. Pasalnya, game Rayman awalnya hadir di konsol game dengan kontrol game melalui joystick. Tentu dibutuhkan adaptasi ketika memainkan game ini di perangkat layar sentuh.

Baca juga: Game Bertema Natal di iOS, Seru untuk Kamu Mainkan!

Rayman Adventures sendiri merupakan game berkonsep running. Namun, dalam seri ini kamu bisa mengganti arah. Game ini hadir dengan berbagai level yang bisa kamu jelajahi. Dalam game ini kamu juga masih mengalahkan musuh, mengumpulkan poin hingga menyelamatkan makhluk bernama Incrediballs. Setiap Incrediballs akan hadir dengan kemampuan yang berbeda. Kamu bisa menggunakan tiga Incrediballs sekaligus dalam setiap levelnya. Setidaknya ada tiga tipe Increadiballs yakni Seekers, Protectors dan Inhalers.  

Hadir sebagai game mobile gratis, Rayman Adventures menawarkan tampilan grafis dan sounds yang lebih baik dari dua seri game sebelumnya, Setiap level tampil dengan detail yang cukup baik. Apalagi warna yang ditampilkan cukup cerah dan menyegarkan mata. Level yang ditawarkan juga cukup luas dan memiliki berbagai banyak item tersembunyi. Pengembang Rayman berusaha menampilkan Rayman dalam konsep awalnya tanpa harus kehilangan keseruan bermain di perangkat layar sentuh.

Menariknya, baru-baru ini, Rayman Adventures mendapatkan update baru. Dalam update tersebut kamu akan mendapatkan beberapa level baru yang semakin menantang. Jadi tunggu apa lagi segera unduh game ini untuk smartphone dan tablet milikmu.

Download Rayman Adventures untuk iOS

Download Rayman Adventures untuk Android

 

Baca juga artikel

Game Android Bertema Natal 2015 yang Asyik Dimainkan!

3 Game Action Terbaik 2015 Patut Kamu Coba Saat Liburan

Game Line Touch Me Resmi Hadir di Indonesia

Artikel Lainnya

Komentar