Aplikasi Pemutar Musik iOS Terbaik 2015

Aplikasi Pemutar Musik iOS Terbaik 2015

Oleh Ardiansyah Hana on Rabu, 23 Des 2015 | 12:40

Kamu pengguna iPhone, iPad ataupun iPod, pasti sering mendengarkan musik melalui iTunes. Ternyata, App Store pun memiliki alternatif aplikasi pemutar musik lainnya, yang tentu saja dapat kamu coba. Di bawah ini, terdapat aplikasi pemutar iOS terbaik yang kami pilihkan untuk kamu. Check this out!

Toones Music Player

Aplikasi pemutar musik pertama adalah Toones Music Player. Aplikasi ini hadir dengan UI yang sederhana, dimana semua kontrol yang ada melibatkan gesture, sehingga tidak akan memusingkan kamu saat menggunakannya. Di Toones Music Player, kamu dapat menemukan gesture seperti tap untuk pause dan play lagu, geser ke kiri atau ke kanan untuk mengganti lagu, dan tap melalui dua jari untuk mengaktifkan fitur shuffle.

Dengan cara yang sederhana ini, Toones Music Player mendapatkan rating yang baik di App Store. Terlebih, kamu pun dapat mengunduhnya secara gratis ke dalam perangkat Apple Anda.

Klik di sini untuk download Toones Music Player.

Ecoute - Beautiful Music Player

Alternatif lainnya adalah Ecoute - Beautiful Music Player, yang juga hadir dengan tampilan clean, elegan dan simple, serta dilengkapi pengaturan album dan playslist yang sangat mudah. Sama halnya dengan Toones, aplikasi ini pun dilengkapi dengan sejumlah gesture untuk memudahkan pengguna saat mengoperasikannya. Selain itu, kamu pun dapat membagikan lagi favorit ke jejaring sosial karena Ecoute terintegrasi dengan Facebook dan Twitter.

Ecoute dapat diunduh gratis di sini

Baca juga: Diskon Gede-gedean Game di App Store Jelang Natal dan Tahun Baru

Listen: The Gesture Music Player

Terakhir adalah aplikasi Listen: The Gesture Music Player, yang dikembangkan oleh developer MacPaw Inc. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini mengutamakan penggunaan gesture untuk pengoperasiannya, sehingga membuat kamu mudah untuk mengakses semua file musik yang disimpan ke dalam iDevice.

Dapat diunduh pada iPhone, iPad dan iPod yang berjalan pada iOS 7 keatas, aplikasi dengan tampilan mode portrait cantik ini pun menawarkan streaming musik melalui AirPlay, disable iOS auto-lock, serta kemudahan untuk share lagu favorit melalui Twitter, email dan Facebook.

Link download Listen: The Gesture Music Player

Ketiga aplikasi di atas dapat dijadikan alternatif untuk kamu yang bosan dengan tampilan iTunes. Terlebih, ketiganya juga dapat diunduh secara gratis ke dalam iDevice kamu. Selamat mencoba!

 

Baca juga artikel

Game Bertema Natal di iOS, Seru untuk Kamu Mainkan!

Apple Naikkan Harga Aplikasi di Apple App Store Indonesia

4 Aplikasi Pengganti Youtube di iPhone dan iPad

Artikel Lainnya

Komentar