Pesta Akhir Tahun Telkomsel 2015 Berhadiah 10 Honda Mobilio

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 23 Des 2015 | 12:03

Menjelang akhir tahun 2015, Telkomsel kembali hadirkan promo dan even menarik guna memanjakan pelanggan setia yang selama ini telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Telkomsel hadirkan program baru bernama “Pesta Akhir Tahun”, Program ini hadir untuk memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkomsel. Dalam Program ini, Telkomsel akan membagikan berbagai hadiah termasuk 10 mobil Honda Mobilio dan 2000 Smartphone Lenovo A6000 yang telah disokong Fitur 4G LTE.

Vice Presiden Postpaid Marketing dan Loyalty Management Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, Telkomsel ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel untuk menutup tahun 2015 ini. Kepuasan pelanggan akan kualitas layanan kami selalu menjadi prioritas utama Telkomsel. Derrick juga menambahkan bahwa kepercayaan dari pelanggan setia merupakan kunci bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa yang akan datang.

Baca juga: Telkomsel Kembali menghadirkan Telkomsel Siaga 2015

Dalam program Pesta Akhir Tahun ini, nantinya pelanggan Telkomsel dapat menukarkan kupon undian yang didapatkan melalui penukaran Telkomsel Poin di merchant-merchant yang bekerja sama dengan Telkomsel. Kamu juga bisa mengakses kode *123# atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

Program ini akan hadir dalam dua periode. Periode pertama sudah dimulai sejak 1 November– 15 Desember 2015 kemarin. Sedangkan periode kedua hadir mulai 16 Desember 31 Januari 2016. Untuk pengundian pemenang, Telkomsel akan melakukan pengundian periode pertama pada akhir Desember 2015 dan periode kedua pada Februari 2016. Setiap periode, Telkomsel akan menghadirkan 5 unit mobil dan 1000 unit smartphone. Menariknya, semua pajak pemenang akan ditanggung Telkomsel.

Pesta Akhir Tahun merupakan progam undian yang bisa diikuti semua pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pasca bayar (kartu Halo) maupun pra bayar (simPATI, Kartu AS dan Loop). Adapun untuk mendapatkan kupon undian, kamu bisa mendapatkan kupon dengan menukar Telkomsel Poin. Kamu juga bisa membeli paket khusus hingga melakukan aktivasi digital produk untuk mendapatkan kupon yang akan digunakan dalam program ini.

 

Baca juga artikel

Telkomsel Hadirkan Layanan Potong Pulsa di Google Play Store

Promo Kejutan Akhir Tahun XL, Internet 4G Tanpa Batas

Tarif Paket Internet Indosat Ooredoo Desember 2015

Artikel Lainnya

Komentar