Indosat Ooredoo Hadirkan Aplikasi Penyimpanan Terbaru, Incloud

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 22 Des 2015 | 16:58

Menyambut akhir tahun 2015, operator seluler Indosat Ooredoo hadirkan inovasi baru dalam dunia digital. Kali ini, Indosat Ooredoo tawarkan aplikasi bernama Incloud. Aplikasi ini merupakan aplikasi penyimpanan awan yang akan berguna untuk menyimpan dan mengelola beragam momen berharga pengguna setia Indosat Ooredoo. Dalam aplikasi ini, nantinya kamu bisa menyimpan dari perangkat mobile secara online. Kamu bisa menyimpan berbagai file seperti foto, video, musik dan data lainnya.

President Director dan CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli mengungkapkan masyarakat mulai berkemas untuk mempersiapkan liburan Natal dan akhir tahun. Tentu akan banyak momen berharga yang diabadikan. Tampaknya smartphone dan gadget lainnya masih menjadi teman sejati untuk mengabadikan momen berharga tersebut.

Masih menurut beliau, dengan aplikasi incloud, pengguna Indosat Ooredoo dapat memainkan musik, menonton video atau film, melihat foto hingga membackup secara online dengan lebih mudah. Apalagi incloud menawarkan fitur backup otomatis. Sehingga setiap foto atau video yang diambil melalui smartphone akan tetap aman tersimpan.

Baca juga: Tarif Paket Internet Indosat Ooredoo Desember 2015

Hadirnya aplikasi Incloud ini merupakan hasil temuan survey konsumen yang menyatakan 24 persen pengguna gadget Indonesia ingin menggunakan aplikasi penyimpanan berkas secara online. Apalagi, saat ini pengguna layanan Incloud di seluruh dunia telah mencapai 1,5 miliar dengan tingkat pertumbuhan pengguna sekitar 16 persen menjelang tahun 2016 ini.

Indosat Ooredoo sendiri menghadirkan aplikasi Incloud secara gratis. Hal ini dimaksudkan agar pengguna Indosat bisa semakin mudah dan nyaman dalam mengatur berkas dan dokumen pribadinya melalui smartphone. Apalagi, smartphone masih memiliki memori penyimpanan yang terbatas.

Momen liburan menjadi momen yang pas bagi pengguna untuk menggunakan aplikasi ini. Pengguna indosaat Ooredoo yang sedang berlibur bisa menyimpan foto maupun video liburan secara langsung ke Incloud. Sehingga smartphone tidak terbebani dengan memori yang penuh. Bahkan, dengan Incloud, kamu bisa membagikan foto dan video secara online dengan cepat dan mudah.

Kamu bisa mengunduh aplikasi ini di App Store maupun Play Store. Setelah itu, buat akun baru menggunakan nomer Indosat milikmu. Selamat mencoba!

 

Baca juga artikel

Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan Internet 4Gplus

Indosat Hadirkan Akses Internet Gratis Untuk Pedagang Pasar Tradisional Di Seluruh Indonesia

Indosat #TwitBuy, Beli Paket Internet Indosat Lewat Twitter

Artikel Lainnya

Komentar