Diperbaharui pada Selasa, 22 Desember 2015 | 17:05

3 Game Action Terbaik 2015 Patut Kamu Coba Saat Liburan

Liburan akan tiba sebentar lagi. Saat seperti ini, paling enak adalah menghabiskan waktu dengan menjalankan hobi, seperti bermain game. Pada kesempatan kali ini, Pricebook akan mengulas 3 game action terbaik 2015, yang tentu saja layak untuk kamu mainkan saat liburan.

Implosion: Never Lose Hope

Game action terbaik 2015 pertama adalah Implosion: Never Lose Hope. Game ini dikembangkan oleh Rayark selama bertahun-tahun, menunjukan bahwa sang developer sangat serius dalam penggarapannya.

Implosion: Never Lose Hope hadir dengan kualitas 3D menarik, sehingga dapat disetarakan dengan game sekelas yang dimainkan di console. Melalui gambar dan efek cuaca yang sangat bagus, aksi sang jagoan yang menampilkan jurus dan kemampuan saat membabat musuh terlihat sangat real, membuat kamu tak memiliki alasan lain untuk tidak mencobanya.

Kamu yang ingin mencoba level-level awal dari game Implosion: Never Lose Hope dapat mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store.

Link download Implosion: Never Lose Hope.

Traps n Gemstones

 

Kedua adalah Traps n Gemstones, menghadirkan experience memainkan game metroidvania memukau untuk kamu, melalui tantangan dan jebakan yang kompleks di dalam sebuah pyramid.

Dibuat oleh Donut Games, game satu ini memiliki tokoh utama dengan senjata dan kemampuan yang terus berkembang mengikuti progress permainan. Selain itu, tantangan dan musuh yang ditampilkan pun sangat variatif, membuat kamu lebih asyik saat menjelajah lebih banyak ruangan.

Baca juga: Game Bertema Natal di iOS, Seru untuk Kamu Mainkan!

Dapat diunduh melalui Google Play Store, kamu harus membayar Rp 55.000 untuk merasakan pengalaman memainkan game dengan tampilan grafis menarik ini.

Link download Traps n Gemstone

Warhammer 40,000: Freebladee

Ketiga adalah game Warhammer: Freeblade, menjadi game yang menawarkan nuansa Warhammer 40k terbaik yang ada di perangkat mobile. Game iOS ini memungkinkan kamu dapat mengendalikan robot raksasa dari Imperial Knight, yang biasanya hanya dapat ditemukan pada mainan tabletop Warhammer 40K.

Pertama kali dipamerkan pada ajang Apple Media Event yang diadakan September lalu, game satu ini menampilkan efek yang sangat kaya karena memanfaatkan keunggulan grafis yang dimiliki iOS secara maksimal.

Warhammer: Freeblade secara khusus tersedia untuk perangkat iOS, dapat diunduh secara gratis melalui perangkat iPhone, iPad, dan iPod yang berjalan pada iOS 8 keatas.

Link download Warhammer: Freeblade

Nah, ketiga game action terbaik di atas sangat sayang untuk dilewatkan saat menghabiskan waktu pada liburan mendatang. So, siapkan paket data kamu untuk mengunduh salah satu game diatas, ya!

 

Baca juga artikel

Game Android Bertema Natal 2015 yang Asyik Dimainkan!

Game Line Touch Me Resmi Hadir di Indonesia

Pengembang Game Flappy Bird Hadirkan Game Baru, Swing Copters 2

Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts