Infinix Zero 3 Siap Rilis dengan Kamera 20,7MP Super Dari Sony

Infinix Zero 3 Siap Rilis dengan Kamera 20,7MP Super Dari Sony

Oleh Aris Wibowo on Senin, 21 Des 2015 | 17:25

Setelah cukup sukses menghadirkan smartphone bernama Infinix Note 2 di pasar Indonesia, Infinix kembali mengeluarkan Infinix Zero 3. Smartphone ini merupakan pengembangan dari seri sebelumnya. Produsen bahkan sudah menghadirkan berbagai pembaharuan fitur dan teknologi. Tak heran smartphone ini akan hadir untuk mengisi kelas menengah hingga premium. Meski namanya belum sepopuler produsen Xiaomi, Lenovo dan produsen Tiongkok lainnya, Infinix percaya diri bersaing dengan produk yang berkualitas serta harga yang terjangkau.

Dalam seri terbaru ini, Infinix masih mengandalkan desain premium seperti dalam seri Zero 2. Perbedaan terletak pada bagian material bodi yang lebih solid dan kokoh. Produsen ini kabarnya akan menggunakan lapisan kaca di sisi depan dan belakang yang diklaim tahan terhadap ledakan. Agar semakin kokoh, Infinix juga menggunakan rangka yang terbuat dari stainless steel. Walaupun demikian, smartphone tidak terlalu berat dan masih nyaman digunakan.


Pada sisi mesin, Infinix Zero 3 menggunakan mesin yang lumayan gahar. Infinix menghadirkan chipset MediaTek Helio X10 dengan kecepatan 2,2 GHz. Prosesor Octa-core ini akan disokong dengan RAM 3GB. RAM ini masih sama dengan seri sebelumnya. Untuk memori penyimpanan, Infinix menggunakan memori internal 16 atau 32 GB.

Baca juga: Infinix Mobility Gebrak Pasar Indonesia Melalui Peluncuran Note 2

Menengok ke bagian layar, Infinix menggunakan layar yang cukup lebar yakni 5,5 inci. Layar ini akan disokong resolusi layar Full HD 1920 x 1080 pixels. Ini cukup mengecewakan padahal dari sisi chipset, smartphone ini bisa menggunakan layar dengan resolusi 2K. Walaupun demikian, layar full HD ini sudah cukup baik dengan tambahan fitur anti gores Corning Gorilla Glass 3.


Beralih ke bagian kamera, Infinix Zero 3 menggunakan kamera utama berkualitas super 20,7 MP dengan sensor Sony Exmor R IMX230. Kamera ini akan memotret dengan lebih cepat dan bisa merekam video 4K. untuk kamera depan, Infinix menggunakan kamera depan 5 MP. Sayangnya, hingga saat ini belum ada harga resmi perangkat ini. Namun diperkirakan, smartphone ini baru akan hadir di Indonesia awal 2016 mendatang.

 

Baca juga artikel

Android One Generasi Kedua Infinix Hot 2 X510 Rilis di Indonesia Harga Rp 1,3 Juta

Daftar Alamat Service Center Vendor Infinix di Seluruh Indonesia

Infinix Zero 2 Diperkuat Lapisan Kevlar pada Casingnya

Artikel Lainnya

Komentar