Pengembang Game Flappy Bird Hadirkan Game Baru, Swing Copters 2

Oleh Aris Wibowo on Senin, 21 Des 2015 | 15:24

Swing Copters 2

Kamu masih ingat game Flappy Bird yang sempat membuat heboh di tahun 2014 kemarin? Game ini cukup populer di tahun itu karena gameplay yang dihadirkan cukup unik bahkan membuat jengkel para pemainnya.

Game ini juga hadir dengan tingkat kesulitan yang menarik sehingga tidak membosankan untuk dimainkan. Padahal game ini tampil sangat sederhana dengan mengandalkan grafis 2D. Walaupun sederhana game ini telah diunduh jutaan kali hingga menghasilkan pendapatan yang lumayan fantastis untuk sebuah game yang sederhana. Sayangnya game ini ditarik dari pasaran.

Lalu Dong Nguyen bersama Dotgears studio memutuskan kembali menghadirkan game baru bernama Swing Copter. Game ini hadir untuk memuaskan para gamer yang mencari game sederhana seperti game Flappy Bird. Menariknya, menjelang akhir tahun ini, DotGears  meluncurkan versi sekuel dari game tersebut bernama Swing Copter 2.

Seperti seri pertama, Swing Copters 2 dapat kamu unduh secara gratis. Tak hanya itu, Gameplay yang ditawarkan juga tidak berbeda jauh. Perbedaan hanya muncul dengan user interface yang lebih segar mirip game Crossy Road. Tak hanya itu, dalam game ini, Dong Nguyen juga menghadirkan beberapa karakter tambahan dengan kemampuan yang berbeda-beda. Kamu bisa memilih karakter yang bergerak cepat ke atas, atau memilih karakter yang bergerak cepat maju kedepan. Ada juga karakter yang memiliki kemampuan responsive saat kamu tap layar.

Baca juga: 5 Game Android Seru Asyik Dimainkan di Tablet

“Pada awalnya, kami hanya ingin memperbaiki game Swing Copters sehingga lebih menarik dimainkan. Kami pun berencana menghadirkan update untuk game Swing Copters ini. Namun, karena saya membuat dua karakter baru maka kami putuskan menghadirkan game baru Swing Copters 2 ini.” Ungkap Dong Nguyen.

Berbagai karakter tersebut masih terkunci. Kamu bisa membukanya dengan memainkan game dan mengumpulkan berbagai medali. Namun, bila kamu tidak sabar memainkan game dan ingin segera membuka karakter baru, kamu bisa membelinya dengan IAP. Dalam IAP atau in App Purchases kamu juga bisa membayar untuk menghilangkan iklan pada game tersebut.

Satu hal yang pasti, game ini memang seru untuk dimainkan dan tentu tetap saja masih membuat emosi pemainnya.

Download game Swing Copters 2 untuk perangkat Android.

 

Baca juga artikel

Game Puzzle Pengisi Liburan Akhir Tahun

5 Game Android dengan Grafis HD Yang Cocok Dimainkan Kala Liburan

Game Android Terbaik 2015 Pilihan Google

Artikel Lainnya

Komentar