iOS 9.2.1 Public Beta 1 Resmi Beredar

Oleh Aris Wibowo on Senin, 21 Des 2015 | 17:32

Beberapa minggu lalu, Apple baru saja menghadirkan update terbaru iOS 9.2 tanpa banyak promo. Update ini hadir dengan pembaharuan beberapa isu dan bug di iOS 9. Menariknya, Apple kembali menghadirkan update baru lainnya melalui iOS 9.2.1 Public Beta 1. Tim dari Apple tampaknya berkerja keras untuk menghadirkan update sebelum libur Natal dan libur Tahun Baru tiba. Update publik beta ini memang bukanlah update final. Kemungkinan, akan hadir beberapa update berikutnya untuk versi iOS 9.2.

Pada dasarnya Update iOS 9.2.1 Public Beta 1 hanya diperuntukkan bagi sebagian pengguna saja. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Apple menghadirkan program Apple beta tes. Bila kamu sudah mendaftar dalam program ini, mungkin kamu akan menjadi salah satu pengguna yang mendapat jatah update publik beta ini. Maka, segera cek bagian software update di perangkat iOS milikmu.

Baca juga: Bug iOS 9, Chrome Untuk iOS Tidak Bisa Menampilkan Keyboard

Progam Apple Beta tes sendiri dihadirkan Apple untuk para pengguna yang tertarik menjajal update ataupun hal baru dari Apple. Apple ingin mendapatkan respon dari pengguna setianya, bukan hanya dari pengembang saja. Diharapkan progam ini akan membuat Apple semakin berkembang. Bila kamu belum mendaftar, kamu masih bisa bergabung dengan mengakses link berikut ini. Dengan bergabungnya kamu ke program ini, nantinya kamu akan mendapat beberapa akses terbaru untuk iOS bahkan OS X termasuk update versi beta.

Hingga saat ini memang belum jelas fitur baru apa saja yang dihadirkan dalam update iOS 9.2.1. Namun, bisa dipastikan dalam versi x.x.1 memang tidak pernah ada fitur baru. Versi ini akan hadir dengan perbaikan bug saja dan peningkatan performa yang tidak terlalu banyak.

Sebelum kamu mengunduh update ini. Pastikan bahwa perangkat milikmu sudah menggunakan iOS 9.2. Kamu juga harus memastikan apakah perlu mengunduh update versi beta ini? atau menunggu versi aslinya saja? Karena bisa dipastikan, tidak perlu menunggu lama lagi, iOS versi 9.2.1 yang asli akan segera dirilis.

 

Baca juga artikel

Awas! Update iOS 9.1 Membuat Touch ID Bermasalah

iOS 9.2 Public Beta Resmi Dirilis, Mau Coba?

iOS 9 Sudah digunakan 61% Perangkat Apple di Dunia

Artikel Lainnya

Komentar