Xiaomi Mi Home Pertama di Indonesia Dibuka di Pondok Indah Mall

Xiaomi Mi Home Pertama di Indonesia Dibuka di Pondok Indah Mall

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 18 Des 2015 | 10:58

Untuk kamu para pengguna Xiaomi di Indonesia, baru-baru ini akun Facebook resmi Xiaomi Indonesia telah memastikan rumor pembukaan gerai resmi Mi Home pertama di Indonesia. Sebelumnya, Selasa siang (15/12) sempat beredar rumor bahwa Xiaomi Indonesia siap membuka gerai resmi pertamanya. Namun, pada Selasa malam, Akun Facebook Xiaomi Indonesia langsung mengkonfirmasi rumor tersebut dengan membuat sebuah undangan acara melalu Facebook dengan judul “Mi Home Grand Opening”.

Menariknya, menurut postingan undangan tersebut, Mi Home pertama di Indonesia akan berlokasi di Pondok Indah Mall, Jakarta selatan. Kabarnya Mi Home ini akan mulai dibuka pada hari Jumat 18 Desember ini sesuai tulisan akun Facebook Xiaomi Indonesia.

Baca juga: Rumor: Wujud Xiaomi Mi5 Terbaru Terus Terkuak

Dalam acara pembukaan Xiaomi Mi Home, pihak Xiaomi akan memperkenalkan berbagai produk baru, tidak hanya smartphone dan aksesorisnya. Kabarnya, Xiaomi juga akan memperkenalkan berbagai produk gadget terbaru seperti Xiaomi Mi TV hingga produk Smart Home buatan Xiaomi. Ini memang bukanlah hal baru, karena Xiaomi memang sudah memproduksi produk smart home seperti kamera dan TV sejak lama. Beberapa perangkat tersebut bahkan mengusung teknologi terbaik dan dapat digunakan atau dikendalikan melalui smartphone.  

Xiaomi kabarnya merancang Gerai Mi Home Indonesia dengan konsep yang berbeda dengan Mi Home di negara lainnya. Xiaomi akan menghadirkan tempat yang cocok untuk nongkrong atau berdiskusi bagi para pengguna Xiaomi atau Mi Fans. Di gerai ini kamu bisa membahas lebih dalam mengenai tips dan trik untuk mengutak-atik smartphone Xiaomi. Selain itu, tempat ini diharapkan bisa menjadi tempat saling tukar pikiran bagi pengguna produk Xiaomi.

Kehadirkan Gerai Mi Home di Indonesia akan menjadi peluang emas bagi Xiaomi untuk melebarkan sayap usahanya hingga memperkenalkan produk-produk resmi buatannya ke pasar Indonesia.

 

Baca juga artikel

Windows 10 ROM Untuk Xiaomi Mi 4 Resmi Dirilis

Ini Beda Xiaomi Redmi Note 3 dengan Redmi Note 2

Xiaomi Mi5 Bakal Pasang Fitur 3D Touch Ala iPhone 6s

Artikel Lainnya

Komentar

Samyang 18 Desember 2015 - 11:26
akhirnya buat para pecinta MIUI sudah punya rumah :D