Tarif Paket Internet Indosat Ooredoo Desember 2015

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 15 Nov 2016 | 15:10

Beberapa waktu lalu, Indosat telah berganti nama menjadi Indosat Ooredoo. Hal ini terjadi dikarenakan perusahaan asal Qatar (Ooredoo) telah memiliki lebih dari 50 persen saham di Indosat. Walaupun nama berganti, Indosat Ooredoo tetap menjanjikan pelayanan yang maksimal kepada pengguna setianya. Bahkan, operator terbesar di Indonesia ini telah menghadirkan berbagai layanan dan kebijakan baru.

Sebagai informasi, kamu pengguna Indosat Ooredo yang biasanya mengecek sisa pulsa dengan kode *555# kini berganti dengan *123# dan untuk info bonus SMS di *123*555#”. Bukan hanya itu, operator ini pun sudah bekerjasama dengan facebook untuk menyediakan layanan akses facebook secara gratis.

Jika Anda pengguna jaringan Indosat Ooredoo, maka secara otomatis ketika kamu mengakses facebook maka akan muncul sebuah tombol di pojok kanan atas aplikasi facebook (“Data” dan “Free”). Artinya, kamu bisa facebookkan dengan koneksi internet gratis jika menekan tombol “free”, hanya saja cuma teks yang ditampilkan, sedangkan untuk menampilkan foto dan video dikenakan biaya.

Lantas bagaimana dengan paket layanan datanya? Biar kamu tidak kebingungan, Pricebook sajikan paket internet Ooredoo Desember 2015.

Paket Super Internet

 

Sesuai namanya, Indosat Ooredoo menawarkan akses internet super cepat. Bahkan, dalam paket internet terbarunya bisa memiliki kecepatan 185 Mbps di seluruh jaringan 4G Indosat. Kamu juga akan mendapatkan kuota hingga 20 GB. Kamu bisa streaming video youtube lebih lancar tanpa buffering. Kamu juga bisa download file, upload file dengan mudah.

Baca juga: Tarif Paket Internet Tri Terbaru Desember 2015

Dalam paket ini, operator membaginya dalam dua layanan masa aktif yakni Paket Harian & Mingguan, dan Paket Bulanan. Untuk mengaktifkan paket super internet harian atau mingguan, kamu bisa mengakses kode *123#.

Untuk mengaktifkan paket bulanan, kamu bisa mengakses kode *123# dan pilih Super Internet. Kamu juga bisa mengetik SMS ke 363. Kamu ketik Kuota Harga Paket. Misal: Kuota 49K.

Paket EXTRA

Bila kamu kehabisan kuotan internet, kamu bisa menggunakan paket extra kuota dengan tambahan kuota hingga 6 GB. Paket ini hanya berlaku selama 24 jam saja dan hanya bisa digunakan untuk paket Super Internet, Super Internet paket khusus, SP Mentari Ooredoo 3 GB hingga paket Super Internet Unlimited.

Paket Super Internet Unlimited

 

Dengan paket ini, kamu bisa berinternet tanpa gangguan dengan mudah. Kamu hanya akan dibatasi Kuota FUP. Bila FUP terlampaui maka kecepatan akan diturunkan. Untuk mengaktifkan paket ini, kamu bisa ketik *123# dan pilih paket yang diinginkan.  Untuk perbandingan harga paket internet terlengkap bisa kamu lihat disini.

Baca juga artikel
Daftar Tarif Paket Internet Bolt Desember 2015
Daftar Paket Internet Smartfren di Desember 2015
Daftar Harga Paket Internet XL di Desember 2015

Artikel Lainnya

Komentar