Tarif Paket Internet Tri Terbaru Desember 2015

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 17 Des 2015 | 18:30

Kartu Tri menjadi salah satu produk yang cukup laris digunakan pengguna Indonesia. Pasalnya, kartu ini menawarkan berbagai promo atau paket yang menarik. Bahkan Tri menjadi salah satu operator yang menawarkan paket internet dengan masa aktif paling panjang dan kuota yang berlimpah. Kamu bisa menikmati masa aktif 24 jam. Tak hanya itu, dalam paket AON kamu bisa memiliki masa aktif hingga satu tahun dengan berbagai kuota tambahan. Apalagi, Tri mengakumulasikan kuota yang tersisa.

Untuk mengetahui paket internet apa saja yang ditawarkan Tri bagi pengguna prabayar, berikut Pricebook ulas lebih lengkap.

Paket Always On (AON)

Daftar Harga Paket Always On (AON)

Paket ini menjadi salah satu paket yang diburu pengguna internet di Indonesia. Pasalnya, paket ini memiliki masa aktif yang cukup panjang hingga satu tahun. Tak hanya itu, setiap bulannya, Tri menghadirkan bonus kuota sebesar 50 MB. Untuk mengikuti paket ini, kamu bisa mendaftar dengan mengetik kode *123*3*4#.

Kuota ++ Dan Kendo

Daftar Harga Paket Kuota ++ Dan Kendo

Untuk kamu yang gemar begadang dan berinternet malam, Tri memiliki paket yang cocok. Kuota ++ hadir dengan paket internet yang murah mulai dari 00.00 – 06.00 pagi. Kuota yang ditawarkan cukup besar sehingga cocok untuk kamu yang gemar men-download. Untuk mengikuti paket ini, kamu cukup ketik *123*3*3*1#. Untuk mendaftar paket Kendo alias ‘Kenyang Download’ bisa mengetik *123*3*3*2#.

Baca juga: Daftar Tarif Paket Internet Bolt Desember 2015

Paket Data

Daftar Harga Paket Data

Tri juga menghadirkan paket data dengan masa aktif selama 30 hari dan bisa diperpandang secara otomatis. Kamu cukup mengetik kode *123*3*2*1#.

Paket Harian

Daftar Harga Paket Harian

Tri juga memiliki paket internet harian yang berlaku satu hari saja. Paket ini tidak akan melakukan perpanjangan otomatis. Untuk mendaftar bisa mengetik *123*3*1#

Paketan ++ NetMax

Daftar Harga Paket Data

Paket ini merupakan gabungan kuota dari Kuota ++ dan ‘Kenyang Download’ dengan masa aktif lebih panjang dari jam 00.00 – 12.00. Sehingga kamu bisa mengakses internet dengan lebih lama. Untuk mengakses paket ini kamu bisa mengetik *123*4*1#. Untuk perbandingan harga paket internet terlengkap bisa kamu lihat disini.

 

Baca juga artikel

Daftar Paket Internet Smartfren di Desember 2015

Daftar Harga Paket Internet XL di Desember 2015

3 Aplikasi Penstabil Jaringan Internet di Smartphone Android

Artikel Lainnya

Komentar